Menyibak Permainan Catur Dari Joe Sandy Dan Deddy Corbuzier

Posted by jenggot kambing on Wednesday, June 1, 2011

Menarik sekali memperhatikan permainan para mentalis Indonesia maupun luar negeri, tapi apa yang perlu anda tarik di sana? Hanya sebatas kekaguman semu tanpa berfikir ada apa di sana? Trik apa yang dipakai, logika apa sampai hal tersebut terjadi?


Yah seperti pada malam Inagurasi The Master yang telah lalu, permainan yang di sajikan Joe Sandy dan Deddy Corbuzier, membuat orang histeris dan menganggap hal yang luar biasa dan bisa memecahkan rekor dunia katanya. Tapi itu permainan yang biasa-biasa saja tanpa satu pun, dan satu kata kunci yang terlintas dalam benak saya ketika menyaksikan hal tersebut alat sulap adalah MATEMATIKA. Kalau anda tau matematika dan tau arti logaritma tentunya hal yang lumrah. Menyusun alur dari sebuah perjalanan titik ke titik lain, atau kotak ke kotak lain.

Permainan Catur Kuda tersebut hal semata-mata bagi orang yang belum pernah menyentuh catur atau sering menyentuh catur, terhipnotis dengan kata-kata Deddy tentunya tidak memperhatikan bahwa hal tersebut itu memang hal yang terjadi.

Coba anda tempatkan posisi kuda itu di sembarang tempat tentunya akan kembali ke tempat yang semula. Cuman kemampuan mengingat itu saja yang dilatih

Permainan sederhana, cukup sederhana, tapi karena disertai dengan kemampuan public speaking yang baik dan kemampuan mempengaruhi orang yang luar biasa dari para mental yang menjadi keunggulan suatu penampilan entertainment.

Tapi tetap saya akui daya ingatan Deddy Corbuzier sangat luar biasa, Joe Sandy masih di bawah kalau menurutku, masih sempat tersendat-sendat. Latihan dan kemampuan itu tentunya matematika menjadi momok dalam semua aspek kehidupan.

Temukan info lebih lengkap seputar Alat Sulap

{ 0 comments... read them below or add one }