Penyewaan Mobil Mewah Yang Semakin Menjamur

Posted by jenggot kambing on Thursday, January 6, 2011

Bisnis penyewaan mobil mewah adalah bisnis yang mengiurkan dan menguntungkan karena penyewa mobil mewah biasanya adalah orang­orang berkantong tebal dan juga perusahaan besar. Mereka menyewa mobil mulai dari sistem harian sampai bulanan.

Beragam mobil mewah biasa disewakan jasa rental, seperti Toyota Alphard, Toyota Harrier, Toyota Fortuner, Nissan Serena, Mercedes Benz C­Class, E­Class, Toyota Camry hingga Jaguar. Seiring kebutuhan masyarakat, usaha sewa mobil mewah sudah merupakan hal yang lumrah. Konsumen mobil mewah datang dari beragam kebutuhan. Ada yang membutuhkan mobil mewah untuk digunakan sebagai mobil pengantin dan besan dalam


Konsumen memerlukan mobil mewah untuk menjaga gengsi. Misalnya pejabat atau pengusaha, memerlukan mobil mewah untuk bertemu klien atau rekanan bisnis. Orang yang mengendarai mobil mewah dianggap memiliki posisi tawar yang tinggi dalam suatu bisnis. Pertimbangan tersebut membuat banyak konsumen menggunakan jasa rental mobil. Dengan membayar uang sewa, semua urusan selesai. Sebab, tarif sewa mobil yang ditetapkan sudah mencakup segala sesuatunya.

Beberapa rental ada yang mengkhususkan diri di bisnis penyewaan mobil mewah ini. Mereka melihat peluang yang cukup besar dalam bisnis sewa mobil mewah ini. Seperti telah diutarakan sebelumnya bahwa konsumen ekenomi atas membutuhkan jasa sewa mobil mewah.

Seperti jenis rental mobil jakarta lainnya, aturan tarif mobil mewah pun disesuaikan dengan waktu sewanya. Biasanya, mobil mewah disewakan berikut sopir dengan tidak menggunakan sistem lepas kunci. Hal ini untuk menjaga keamanan mobil.

Mobil­mobil mewah seperti Toyota Alphard ternyata tidak hanya bisa disewa dengan sistem per jam atau per hari. Mobil mewah ini pun bisa disewa dengan hitungan per bulan. Tentunya dengan banderol harga yang tidak murah. Untuk sewa per bulan, mobil mewah dihargai 19 sampai dengan 23 juta rupiah.

Sumber

{ 0 comments... read them below or add one }