Cara Tradisional Atasi Penyakit Syaraf Tulang Belakang

Diposkan oleh jenggot kambing on Jumat, 07 Januari 2011

Jangan anggap remeh masalah saraf dan tulang belakang. Tanpa penanganan yang baik, keluhan ini bisa berakibat fatal. Jangan khawatir karena gangguan ini bisa diobati dengan cara tradisional.Masalah tulang belakang sering terjadi dalam kehidupan sehari- hari. Nyeri pinggang misalnya. Gangguan ini terjadi akibat saraf terjepit. Dalam istilah medisnya dikenal dengan HNP (herniated nucleos pulposus), yang paling sering disebabkan terjepitnya urat-urat saraf yang melalui tulang belakang.

HNP ini bisa terjadi pada seluruh ruas tulang belakang, mulai tulang leher sampai tulang ekor, namun yang paling sering terjadi saraf terjepit adalah pada bagian leher dan punggung bagian bawah. Apabila saraf terjepit terjadi di bagian pinggang bawah, maka penderita sering mengalami sakit pinggang, tidak kuat berjalan lama, jalan tidak tegak, bahkan harus dibantu dengan tongkat, kesemutan sepanjang kaki, bahkan bisa terjadi kelumpuhan.


Untuk mengobati penyakit tulang belakang dan saraf terjepit, bisa dilakukan tanpa operasi. Khususnya bagi mereka yang takut operasi tulang, yaitu dengan tung mei therapy, suatu terapi yang khusus mengobati dan menangani masalah tulang dan saraf. Tung mei therapy memberikan perawatan untuk tulang bengkok dan saraf terjepit dengan metode perpaduan massage (anmo) yang sangat spesifik dan teknik gerakan sedemikian rupa yang diperlukan untuk me relokasi dan mereposisi tulang.

Teknik ini berasal dari China. Keunggulannya adalah tidak mahal, aman, tidak disuntik, tidak operasi, dan memberikan kesembuhan yang nyata dalam waktu yang relatif singkat, terapi ini bisa juga untuk mengatasi keluhan lain seperti pengapuran pada leher, masalah migrain, hingga masalah rematik yang menahun yang sudah menimbulkan bengkak pada lutut, bahkan sampai mengandung cairan.

Sumber

{ 0 komentar... read them below or add one }