5 Tips Cari Tempat Sewa Kantor Yang Bagus

Posted by jenggot kambing on Thursday, January 20, 2011

Membuat keputusan untuk menyewa sebuah kantor untuk bisnis Anda tampaknya seperti sebuah proses yang cukup sederhana. Anda lihat di iklan baris, melihat beberapa pilihan dan membuat pilihan Anda. Mudah, kan? Nah, Anda pasti bisa menemukan ruang untuk sewa kantor seperti itu, tapi pertanyaan sebenarnya adalah Anda akan berakhir dengan kantor yang tepat untuk kebutuhan bisnis Anda. Dengan sedikit waktu ekstra dan usaha, Anda dapat yakin dalam menemukan lokasi kantor yang akan melayani bisnis Anda dengan baik selama bertahun-tahun yang akan datang. Berikut adalah lima tips untuk membantu Anda menemukan tempat yang sempurna.

1. Pertimbangkan Apa yang Anda Butuhkan: Anda akan berpikir ini akan pergi tanpa mengatakan, tetapi amazing berapa banyak pemilik usaha melompat ke kontrak kantor setelah terpesona oleh serambi mewah atau banyak fasilitas. Tuliskan apa yang Anda butuhkan dan mengambil daftar dengan Anda ketika Anda tur ruang yang tersedia. Jika Anda memiliki 10 karyawan, jangan menyewa ruang untuk 100. Kecuali Anda memiliki rencana konkret untuk memperluas untuk operasi yang lebih besar atau berbeda di masa depan, sewa hanya untuk kebutuhan Anda saat ini. Dan jangan biarkan diri Anda berbicara menjadi sesuatu yang Anda benar-benar tidak perlu. Tidak ada yang baik bisa datang mencoba cocok persegi pasak dalam lubang bundar ketika datang ke ruang kantor.

2. Cari Agen Bagus: Ya, Anda dapat menyewa ruang kantor sendiri, tapi mungkin salah satu keputusan bisnis yang paling penting yang pernah Anda buat. Hal ini juga layak komisi real estate untuk mencari agen besar atau broker yang mengkhususkan diri dalam properti komersial dan yang dapat memandu Anda dalam membuat keputusan yang tepat untuk bisnis Anda. Tidak hanya bisa mereka membantu Anda melakukan negosiasi perjanjian sewa yang baik, mereka mungkin memiliki akses ke topi sewa properti saat ini tidak terdaftar di tempat lain.

3. Membuat Anggaran: Jangan terlalu-memperpanjang diri dengan pembayaran sewa besar ketika Anda sedang mempertimbangkan ruang kantor yang tepat untuk bisnis Anda. Ruang kantor untuk disewakan dapat membuat atau menghancurkan anggaran Anda. Temukan ruang yang cukup yang terjangkau dan yang pas sesuai anggaran Anda. Anda tidak ingin selama-memperpanjang diri sendiri, dan Anda selalu dapat meng-upgrade nanti. Dan jangan lupa untuk membaca baik cetak. Apa biaya dan utilitas yang Anda harapkan untuk menutup? Apakah ada biaya tersembunyi dalam kontrak? Sekali lagi, memiliki agen yang baik dapat membantu Anda menavigasi kontrak dan memastikan Anda tidak menandatangani sesuatu yang Anda akan menyesal kemudian.

4. Negosiasikan pembayaran bulanan Anda: Ingat bahwa agen real estate yang terus yang disebutkan? Nah, di sinilah mereka ikut bermain lagi. Jangan hanya menerima sewa kantor jumlah pertama komersial yang ditawarkan kepada Anda. Gunakan pengetahuan pasar dan pengalaman agen real estat Anda, dan membuat counteroffer atau melihat apakah ada cara untuk menurunkan jumlah bulanan Anda. Anda juga dapat bernegosiasi bagi pemilik lahan untuk menutup sebagian biaya Anda yang berhubungan dengan properti, seperti utilitas. Beberapa tuan tanah akan bersedia untuk melayani perdagangan Anda untuk sebagian dari RUU ini. Yang lain menawarkan mengurangi pembayaran dalam pertukaran sewa jangka panjang. Gunakan bahwa agen real estate untuk mendapatkan kesepakatan terbaik untuk bisnis Anda!

5. Rencana Masa Depan: Walaupun anda tidak ingin menyetujui perjanjian sewa ruang kantor berdasarkan rencana masa depan kabur, Anda ingin siap untuk perubahan yang Anda mungkin perlu membuat nanti di bawah jalan sebagai bisnis Anda tumbuh dan biaya. Apakah perjanjian sewa Anda memungkinkan Anda untuk merombak ruang kantor atau memperluas ke kosong, ruang yang berdekatan? Bagaimana jika Anda perlu untuk mengakhiri perjanjian tersebut atau ingin meng-upgrade ke kantor yang lebih besar? yang dapat dilakukan berdasarkan perjanjian Anda atau biaya besar dan kuat akan dilibatkan untuk negosiasi ulang sewa? Berolahraga rincian sekarang ketika Anda merencanakan untuk masa depan bisnis Anda, dan menyimpan sakit kepala kemudian untuk pengalaman hebat ketika Anda mencari ruang kantor sewa.

Gunakan kelima tips untuk menemukan properti yang tepat untuk bisnis Anda. Kemudian sisanya aman dalam pengetahuan yang Anda telah membuat keputusan bisnis yang cerdas yang akan melayani Anda dengan baik selama bertahun-tahun yang akan datang.

{ 0 comments... read them below or add one }