Kalau berkunjung ke mal-mal akan mudah menemukan kecenderungan baru yang sedang marak.
Fenomena ini agak di luar dugaan. Selama ini minuman teh sudah cukup terpenuhi dengan mudah didapatnya minuman teh dalam botol. Namun ternyata bisnis teh seduh instan sekarang meledak. Mungkin karena bisnis ini dikembangkan dengan konsep kemitraan model Franchise Teh. Malah uniknya, persaingan di bisnis ini bukan semata dari rasa tehnya, tetapi pada paket investasinya. Salah satu pemain di bisnis ini adalah Good Tea.
Franchise Teh dari Good Tea menawarkan empat paket kerjasama mulai dari investasi Rp 4 jutaan hingga Rp 8 jutaan. Paket Usaha Silver A ditawarkan dengan investasi Rp 4,5 juta, kemudian Paket Usaha Silver B Rp 5,5 juta, Paket Usaha Gold Rp 7 juta, dan Paket Usaha Platinum Rp 8 juta. Paket-paket usaha ini, menurut pengelolanya, bisa balik modal dalam waktu mulai dua bulan.
majalahduit.co.id
{ 0 comments... read them below or add one }
Post a Comment