Peluang Bisnis Sewa Rental Kendaraan

Posted by Sate Ayam on Thursday, July 22, 2010

Membangun usaha untuk masa depan adalah hal yang pantas di acungin jempol, namun dalam memulai usaha atau membangun bisnis tersebut tidaklah mudah karena jika Anda salah memilih usaha atau bisnis keumungkinan bukan untung yang Anda dapat tapi rugi yang Anda terima. Untuk membangun usaha di perlukan tips – tips yang harus Anda pahami, cth membangun usaha sewa atau rental kendaraan ada tipsnya :


Untung besar dalam berinvestasi, memiliki konsekuensi risiko yang tinggi. Begitu pun dalam bisnis sewa mobil ini. Risiko yang terbesar adalah pencurian mobil yang dilakukan penyewa atau oleh orang suruhannya. Risiko besar lainnya adalah tabrakan/kecelakaan mobil dan kerusakan mesin akibat kesembronoan pemakai.

Bila Anda belum memahami lika-liku bisnis persewaan mobil ini dengan baik, sebaiknya Anda memilih join saja dengan usaha teman Anda yang sudah berjalan (cukup menyetor 50 persen uang muka, sisanya lagi dibayar oleh teman Anda yang sudah berpengalaman). Pastikan perjanjian kerjasama telah Anda miliki dan pahami sebelum Anda menyetorkan uang usaha.Freddy Pieloor, CFP/Majalah Chic)

Dalam dunia penyewaan kendaraan sebaikany Anda banyak bertanya kepada ahlinya yang sudah berpengalaman dan professional karena dengan banyak bertanya semakin banyak pula pengetahuan yang akan Anda dapat. Semoga berhasil dan terus mencoba yah. erick

{ 0 comments... read them below or add one }