Dapatkan Bonus Tiket Pertunjukan Konser Slash

Posted by jenggot kambing on Monday, July 26, 2010

Siap-siap menjadi 100 pembeli tiket pertama pada konser Slash bulan Agustus nanti. Dijamin enggak rugi! Yap, konser Slash di Jakarta, yang dijadwalkan tanggal 3 Agustus nanti, bakal menghadirkan banyak kejutan. Selain eks gitaris Guns N’ Roses ini membawakan lagu-lagu dari Gn'R, Slash Snakepit, dan Velvet Revolver, beberapa personel band lengkap pun sudah konfirmasi untuk diboyong.

Sebut saja nama Myles Kennedy dari Allter Brigde (vokal), Bobby Schneck (gitar rhythm), Todd Kerns (bass), dan Brent Fitz (drum). Mereka dipastikan bakalan mengawal Slash pada konsernya di Jakarta nanti.Bukan hanya itu. Mahaka Entertainment, pihak promotor yang mendatangkan Slash, juga mempersiapkan kejutan bagi para 100 pembeli tiket pertama pada konser ini, yakni berupa Mystery Ticket. Mau tahu apa keistimewaan tiket ini? Tiket itu hanya dibanderol Rp 200.000.

Harga tersebut adalah harga superdiskon dari 50 persen hingga 80 persen tiket normal. Jadi, pembeli enggak akan tahu bakalan dapat tiket pertunjukan kelas apa alias tebak-tebak berhadiah.Asiknya lagi, pada hari H, 100 pembeli pertama tersebut boleh langsung masuk tanpa antre dengan tanda khusus yang ada pada tiketnya. Beli duluan, masuk duluan. Menarik bukan?

Di luar harga diskon, harga asli dari tiket konser Slash pada hari pertunjukan untuk kelas VIP Rp 1,000.000, Festival Rp 700.000, Tribune I Rp 500.000, dan Tribune II Rp 400.000. Daripada ketinggalan, ayo beli sekarang juga

Sumber : kompas.com

Temukan semuanya tentang Bisnis & Pasang Iklan: Iklan & Jasa - Iklan Baris & Iklan Gratis – Indonesia

{ 0 comments... read them below or add one }