Tips Anggun Dengan Busana Muslim

Posted by Sate Ayam on Tuesday, September 8, 2009



Berikut adalah tips anggun berbusana muslim sesuai kepribadian :

1. Pilihlah warna dan motif busana
fashion muslim yang tidak mencolok mata. Busana yang tidak terlalu banyak detil dan motif akan nampak lebih anggun dan elegan dalam berbagai suasana.

2. Akan lebih menarik dan berkelas jika 'center piece' kita fokuskan pada jilbab atau kerudung. Di mana kita bisa mendandani daerah ini dengan menyematkan beberapa bros atau manik-manik yang serasi.

3. Untuk menciptakan gaya kerudung yang indah, unik dan tidak seragam dengan orang di luar nanti... Sering-seringlah menyempatkan diri mengkreasi berbagai gaya di depan cermin. Tak ada aturan khusus dalam hal membuat gaya. Hanya satu yang tak boleh diabaikan : bahwa leher dan kuping sepantasnya tetap tertutup.


4. Sekali-kali cobalah gaya syal melilit menggunakan kerudung lain yang senada warnanya atau pun berbeda, namun tetap harmonis dan terlihat. Jadi, tak harus selalu menyelempangkan selendang seperti gaya 'bunda' ketika menghadiri sebuah acara.


5. Usahakan mengenakan sandal atau sepatu yang serasi dan saling mendukung dengan warna busana
fashion muslim atau pun tas. Tampil cantik dan serasi tak harus dalam warna yang monoton. Berbeda warna boleh-boleh saja asal tetap 'match'.

6. Sekarang, tataplah wajah anda di cermin, sudahkah gaya dan dandanan anda seperti yang anda inginkan? Ingat, jangan pernah ingin menjadi seperti orang lain. Be your self!

Dukung kampanye stop dreaming start action



http://www.kulinet.com

{ 0 comments... read them below or add one }