Koleksi Baju Pesta

Posted by Sate Ayam on Wednesday, September 2, 2009



koleksi baju pesta, busana pesta, gaun pesta, gaun pengantin, baju pengantin, atau busana pengantin, memang bukan model baju atau pakaian yang kita gunakan sehari-hari oleh karena itu jarang juga dipakai. Agar koleksi baju pesta atau gaun pesta anda tetap awet dan terlihat bagus saat anda menggunakannya, anda bisa menggunakan tips-tips berikut ini :

1. Sebelum digantung dilemari, simpan baju fashion atau gaun pesta anda dalam plastik yang sudah dirancang khusus untuk menyimpan baju pesta atau yang biasa digunakan untuk menyimpan baju pengantin atau busana pengantin.

2. Jangan terlalu lama anda menyimpan koleksi baju fashion anda dalam plastik baju yang beresleting, sesekali keluarkan baju pesta anda agar sedikit berangin-angin. 3. Tempatkan tissu atau busa pada bagian pundak dan leher baju pesta anda agar hanger yang dipakai untuk menggantung baju pesta anda tidak dapat merusak baju pesta atau koleksi busana pengantin atau fashion model anda.

4. Jangan pernah mencuci fashion model atau baju pesta anda dengan menggunakan dry clean karena bukan langkah yg tepat, jika baju pesta anda hanya dipakai sekali saja dalam jamuan pesta yangg tak lebih dari 2 jam maka langkah yg paling tepat adalah mengangin-anginkannya saja, di setrika dengan menggunakan setrika yang beruap dan kembali disimpan.

Dukung kampanye stop dreaming start action


http://variasibaju.com

{ 0 comments... read them below or add one }