Kupon Berhadiah, Penawarannya Bikin Lupa daratan!

Posted by jenggot kambing on Thursday, September 26, 2013



Kupon , biasanya terdiri dari secarik kertas yang berisi kata-kata untuk menarik minat para pembacanya..tapi apa anda tahu manfaat dari yang namanya kupon? Dewasa ini banyak sekali merchant atau toko-toko di beberapa pusat perbelanjaan besar memberikan bonus berupa kupon belanja kepada setiap customer setianya. Kupon ini sendiri biasanya mempunyai benefit seperti potongan harga, undian berhadiah atau bahkan berbelanja secara Cuma-Cuma di toko mereka.



Sayanganya zaman sekarang banyak sekali pihak yang tak bertanggung jawab menggunakan ketenaran Kupon sebagai salah satu alat penipuan yang paling sederhana dan efektif untuk menjerat sang calon korban. Disinilah salah satu kelemahan kupon, karna hanya terdiri dari secarik kertas yang berisi promo berhadiah / diskon, sehingga sering kali orang yang membaca menjadi kalap di buatnya. Tak jarang banyak korban yang terjerat penipuan secara langsung saat membeli suatu produk di dalam kemasan, modusnya sendiri sudah sangat umum..sang korban mendapatkan kupon berhadiah mobil/uang tetapi harus mentransfer sejumlah uang ke nomer penipu yang bersangkutan.

Mudah bukan memanfaatkan kelebihan kupon menjadi sebuah alat penipuan? Oleh karena itu anda sebagai konsumen sepertinya perlu menelaah lebih jauh lagi jika anda mendapatkan sebuah penawaran atau kupon dari sebuah produk tertentu di dalam kemasan. Jangan sampai anda menjadi gelap mata di karenakan besarnya hadiah yang di tawarkan. Ya itulah Kupon, kadang berharga..kadang bermasalah, Oke semoga berguna

{ 0 comments... read them below or add one }