Gaya Sportif ala New Toyota Fortuner

Posted by jenggot kambing on Wednesday, September 4, 2013

Berita Otomotif - Setelah sukses dengan merelease Toyota New Rush Facelift ke pasaran, kini giliran mobil SUV New Toyota Fortuner dihadirkan oleh PT Toyota Astra Motor (TAM). New Fortuner kali ini hadir dengan tampilan berbeda dari versi sebelumnya. Banyak penambahan fitur dan pembaruan pada desain sehingga tampilan New Fortuner terlihat makin sporty, tangguh dan terkesan maskulin untuk sebuh SUV.

Tampilan New Fortuner dengan gaya desain yang lebih tajam dan makin ciamik, ini bisa terlihat pada bagian radiator grille, daytime running light, velg alloy terbaru, dan bumper bagian belakang. Semua fitur ini ada di dalam New Fortuner TRD Sportivo Ver.3 terbaru



Dilihat dari sisi interior banyak terdapat perubahan yang signifikan terutama pada sisi aplikasi teknologi dan fungsional seperti table look unit semakin menunjang sisi stylish urban SUV ini.

Tipe ini hadir untuk menyempurnakan dua versi sebelumnya, New Toyota Fortuner juga memperkenalkan varian Toyota Fortuner TRD Sportivo Ver.3 sebagai simbol maskulinitas urban SUV

Untuk harga New Toyota Fortuner dibandrol dengan selisih Rp 700 ribu hingga Rp 20 juta. Selisih harga ini tentunya akan membuat konsumen mendapatkan beberapa perubahan membuat tampilan Fortunernya lebih sporty dan sisi pengendaraan lebih nyaman.


Harga New Toyota Fortuner 2.7 G A/T lux TRD mesin Bensin dilego dengan harga Rp 478.550.000. Sedangkan New Toyota Fortuner 2.5 G M/T TRD Diesel dihargai Rp 422.450.000 dan New Fortuner 2.5 G A/T TRD diesel dijual dengan angka Rp 432.450.000. Varian yang tertinggi dan paling mahal adalah New Fortuner 2.7 V A/T bensin dengan harga Rp 500.650.000.


Harga yang cukup masuk diakal dengan fitur tambahan yang semakin lengkap

{ 0 comments... read them below or add one }