Membuka Peluang Usaha Dari Barang Bekas

Diposkan oleh jenggot kambing on Rabu, 01 Februari 2012






Kerajinan dari Barang Bekas - Terkedang tuk membuat sesuatu yg bernilai dimulai dari langkah dan bahan yg sederhana, salah satunya adalah menghasilkan kerajinan tangan dari barang bekas, memang tuk menghasilkannya dibutuhkan kerja keras, inovasi dan kreatifitas yg tinggi, salah satunya adalah menyulap plastis bekas yg bernilai rendah menjadi sebuah lampion yg indah yg bernilai jual tinggi.

Diantara pengrajin yg menikmati manisnya bisnis kerajian dari barang bekas menjadi lampu lampion adalah Bob Novandy . Ia adalah seorang Pengrajin lampion daur ulang botol minuman bekas di Kebon Jeruk, Jakarta Barat yg sudah menjalankan bisnis daur ulangnya sejak tahun 2003 lalu.

Kerajinan dari barang bekas ini tergolong bisnis yg cukup menggiurkan. Bisnis kerajinan dari bahan bekas ini tidak perlu modal besar, yg diperlukan dalam bisnis ini hanyalah kreativitas yg tinggi.

Hanya bermodal peralatan dan bahan-bahan dasar berupa hanya botol bekas, cutter dan pilox tuk mewarnai anda sudah bisa dilakukan pembuatan kerajinan lampu lampion yg indah.

kerajinan dari barang bekas


Cara pembuatan lampu lampion pertama kali botol dibersihkan, buat garis samar tuk jalur pemotongan baru dipotong sesuai dgn bentuk yg diinginkan. Setelah itu warnai dgn piloks dan pasang lampu serta kabel ,langkah terakhir membentuk lampion dari irisan-irisan yg telah dibuat.


Tertarik Mencoba.


Info Terkait:


{ 0 komentar... read them below or add one }