Baju Batik Untuk Pasangan

Diposkan oleh jenggot kambing on Rabu, 13 April 2011


Model Baju Batik - Busana batik makin gaya dgn variasi corak dan warna kaya khas Indonesia. Batik kerapkali dijadikan dresscode, selain juga menjadi pilihan pasangan saat akan menghadiri undangan resmi atau penikahan. Meski batik apik dikenakan sebagai busana pesta, namun tak semua corak batik akan terlihat menarik jika dikenakan seragam untuk pasangan. Anda perlu melakukan padu-padan busana batik dgn pasangan.

Perancang muda Barli Asmara memberikan inspirasi berbusana batik untuk pasangan (sarimbit). Barli menampilkan inspirasi ini melalu koleksi model baju batik Lembayung Kudus Sui. Model baju Batik Kudus semakin cantik diaplikasikan sebagai busana siap pakai untuk perempuan dan laki-laki. Koleksi busana untuk pasangan ini juga melibatkan perancang Inne S Nurbani. Inne merancang busana batik pria berlengan pendek sebagai padanan busana wanita Sui dari Barli.

Pasangan juga bisa melakukan kombinasi warna dalam berbusana batik. Karena ada batik yg dibuat untuk digunakan berpasangan, namun ada juga yg harus dipakai tersendiri.

Koleksi Lembayung Sui oleh Barli menampilkan model baju batik untuk pria yg dipadukan dgn terusan polos dgn warna senada untuk wanitanya. Konsep model baju batik dgn padu padan batik ini membuktikan, pasangan tak harus selalu menggunakan batik yg sama persis corak dan warnanya saat menghadiri acara bersama. Nuansa batik masih tetap terasa meski salah satu pasangan menggunakan busana polos dgn warna senada mengikuti batik.

Jika menggunakan busana polos, gunakan saja selendang batik untuk memberikan aksen batik pada penampilan dan terlihat kompak dgn pasangan.

Semoga berguna

Sumber: Kompas.com

Temukan Info Lain Seputar Model Baju Batik

{ 0 komentar... read them below or add one }