Tips Memilih Furniture Taman Rumah

Posted by Sate Ayam on Thursday, October 29, 2009



Anda memiliki pekarangan rumah yang cukup luas? Kalau iya, tidak ada salahnya coba tempatkan
furniture antik di area luar rumah anda sehingga suasana kekeluargaan begitu terasa bagi tamu anda yang datang.Pada taman belakang rumah, anda bisa menempatkan satu set furniture antik lengkap seperti kursi, sofa dan meja. Galery furniture mebel ini berfungsi jika anda mengadakan acara minum teh bersama keluarga, atau menyambut teman yang datang berkunjung.

Pilihlah jenis furniture yang tahan terhadap cuaca panas maupun dingin.
Tapi, tak menutup kemungkinan jika anda ingin menghadirkan sofa yang empuk dan nyaman ke halaman rumah anda.
Cek kondisi furniture anda minimal sebulan sekali untuk melihat apakah ada kerusakan atau lecet. Apaabila perlu anda dapat pergi ke toko jual furniture mebel untuk membeli dan memperbaiki furniture rumah anda.Beberapa pilihan model galery furniture juga bisa anda sesuaikan dengan penataan taman.
Misalnya, pilihlah furnitur bergaya antik dengan ukiran atau pahatan pada kaki meja/kursi jika taman anda lebh banyak bernuansa bebungaan, atau bila konsep awal rumah memang bergaya klasik.

Furniture
kayu sangat cocok untuk anda yang suka menyatu dengan alam. Pilihlah furniture mebel yang memiliki desain simpel dengan motif salur kayu untuk kesan lebih natural dan membumi. Furniture mebel dengan gaya modern minimalis juga bisa diterapkan untuk taman yang lebih banyak ditumbuhi ****ut dengan sedikit pohon dan tanaman.




furnituremebel.com

{ 0 comments... read them below or add one }