menentukan tema dekorasi rumah sederhana anda sendiri

Posted by jenggot kambing on Thursday, May 8, 2014



dekorasi rumah sederhana – Yang namanya mendekorasi rumah itu sangatlah melekahkan, terlebih lagi yang paling membuat kita sedikit khawatir adalah urusan biaya yang tak pernah bisa kita perkirakan..mahfum saja namanya saja merias rumah sederhana menjadi lebih baik tentunya membutuhkan biaya yang tak sedikit. Tapi tahukah anda jika mendekorasi rumah sederhana dengan teknik dekorasi berlebihan sebernarnya tak perlu anda lakukan, karena ada cara lain yang lebih murah yang bisa anda kerjakan tanpa harus mengeluarkan banyak uang untuk desain dekorasi yang anda inginkan. Oke chek this out this tips :

  • Pertama yang harus anda lakukan untuk mengubah dekorasi rumah sederhana yang paling dasar adalah dengan mengedit tata letak perabotan dan furniture anda secara berkala, tak perlu menambah lagi perabotan atau furniture yang tak mempunyai fungsi penting..anda cukup memindahkannya dari satu posisi ke posisi lain, dengan begini tampilan dekorasi rumah sederhana anda akan terlihat jauh lebih segar.
  • Langkah kedua adalah meRefresh dekorasi anda yang telah usang, tak perlu ganti baru..anda cukup memodifikasi bahkan merepaint saja dan menyesuaikan dengan tema rumah anda. Dengan begini anda banyak rupiah yang akan anda hemat
  • Point ke tiga, gunakan dekorasi rumah sederhana yang mempunyai dimensi besar tetapi simple, contohnya karpet lantai. Menggunakan karpet lantai pada bidang yang tak begitu lebar akan menambah kesan hangat dalam ruangan rumah anda
  • Yang terakhir adalah dengan menambah dekorasi ruangan dengan barang-barang seni seperti lukisan, ukiran, hingga bebatuan alam..hal ini akan menimbulkan kesan sederhana namun artistic dalam ruangan rumah anda. Selain itu barang seni seperti di atas di rasa jauh lebih murah ketimbang anda membeli perabotan berharga jutaan hanya untuk di pajang di rumah.
Oke semoga tips dekorasi rumah sederhana ini berguna untuk anda.

{ 0 comments... read them below or add one }