Mari Berburu Parcel Lebaran Murah Dari Sekarang

Diposkan oleh jenggot kambing on Selasa, 23 Agustus 2011

Memberikan parcel seolah menjadi tradisi utama ketika bersilahturahmi di hari raya. Tak terkecuali saat lebaran nanti. Beragam kreasi parcel pun sudah mulai dijual. Salah satunya ada di Jalan Walikota Mustajab Kota Surabaya.

"Penjualan parcel lebaran murah memang meningkat menjelang hari raya, kalau sekarang ini masih belum terlalu ramai," tutur Yuli, ketika ditemui di toko parcel miliknya”

parcel yang umum dan murah meriah adalah parcel makanan. Biasanya parcel jenis ini berisi antara lain snack baik dalam kardus maupun kalengan, coklat, sirup, selai, minuman bersodan, permen, dan jenis makanan ringan lainnya. Berhubung isinya sederhana, harga parcel ini bisa dibeli mulai dari harga Rp 60.000. Bosan hanya mengisi parcel dengan makanan? Anda bisa memesan parcel makanan ditambah dengan barang pecah belah, seperti toples kue atau teko minuman. Harganya tentu saja lebih mahal, yaitu mulai Rp 200.000.

Sementara parcel yang khusus berisi barang pecah belah saja, bisa dipesan dengan harga Rp 275.000. Bila ingin isi parcel yang berbeda, toko Elson juga menyediakan parcel makanan ditambah dengan peralatan elektronik. Untuk jenis yang ini, Anda bisa membeli mulai dari harga Rp 400.000.

Ada juga parcel-parcel dengan barang khusus, seperti peralatan makanan, mulai dari piring, cangkir, gelas, hingga teko. Ada juga yang menyediakan parcel berisi satu set panci untuk memasak, bahkan toko Elson juga membuat parcel berisikan kompor, ditambah sedikit makanan ringan.Tentunya harga parcel semacam ini pun berbeda, tergantung peralatan yang dimasukkan sebagai isi parcel. Harganya bisa mencapai Rp 2.5 juta. Tidak hanya sekadar berisikan makanan dan peralatan elektronik saja, parcel pun bisa berisikan mebel lemari. Di setiap raknya bisa diisi makanan atau peralatan lainnya. Untuk paket ini, harganya memang lebih mahal, yakni Rp 2.750.000.

Sudah siap memesan parcel?


Info terkait - parcel lebaran murah

{ 0 komentar... read them below or add one }