Indonesia dengan Wisata Alamnya

Posted by Sate Ayam on Friday, November 5, 2010

Negara Indonesia adalah negara yang cukup besar dan sedang berkembang baik dari segi ekonomi, wisata, kehidupan sosial dan lainnya. Namun di dalam sektor wisata dapat kita katakan bahwa Indonesia memiliki tempat – tempat wisata yang sangat menarik dan penuh dengan keindahan alamnya, akan tetapi kenapa masih banyak orang yang lebih memilih liburan ke luar negeri dan menghabiskan uang begitu banyak untuk pergi ke luar negeri.

Beberapa objek wisata yang ada di Indonesia yang sudah cukup terkenal di dunia adalah Candi Borobudur di Jawa Tengah, Pulau Komodo, Thousand Island, Pantai Kuta (Bali) dan lainya kota wisata lainnya yang tidak dapat saya tulis.

Akan tetapi, ada beberapa tempat wisata yang mungkin belum terjamah oleh pemerintah seperti pantai – pantai kecil di daerah pesisir jawa barat, candi – candi di jawa tengah dan lainya. Kita juga tidak bisa menyalahkan siapapun juga karena sebagai warga negara Indonesia sebaiknya kita lebih memilih liburan di dalam negeri ketimbang luar negeri dan untuk pemerintah Indonesia sebaiknya lebih memperhatikan tempat – tempat wisata yang belum terjamah sehingga menjadi di kenal oleh luar negeri.

Memperbaiki fasilitas yang ada di tempat – tempat wisata dapat dikatakan juga salah satu kegiatan yang mampu mendukung wisata Indonesia di kenal oleh luar negeri. Mari kita jaga dan majukan wisata Indonesia di mata wisatawan asing dan lokal. Panenrental

{ 0 comments... read them below or add one }