Aksesoris Kaca Film kini Menjadi Sebuah Kebutuhan

Posted by jenggot kambing on Wednesday, November 10, 2010

Sekarang sudah banyak sekali toko kaca film dikota-kota besar.Kaca film adalah plastik transparan yang digunakan untuk melapisi kaca, pada kaca mobil.

Jenis-Jenis Kaca Film

Anda tertarik memasang kaca film dimobil kesayangan Anda? Sekarang di toko variasi mobil dan asesoris , banyak sekali jenis kaca film yang diproduksi. Banyak pilihan dari berbagai merk, misalnya V-Kool, Solargard, Spectrum, Llumar, Indium dan sebagainya, rata-rata produksi luar negeri.

Namun, secara umum jenis kaca film dibedakan menjadi beberapa golong saja. Yang jelas harga menentukan kwalitas. Berikut ini jenis-jenis yang biasa dijual di toko kaca film.

* TSER /Total Solar Energy Rejected

* UVT /Ultraviolet Transmittance

* VLT /Visile Light Transmittance

* IRR /Infra Red Reflectance/Rejected

Fungsi Utama Kaca Film

Sekarang kaca film bukan sekedar asesoris mobil belaka. Pemilik mobil sadar akan pentingnya fungsi kaca film. Ini adalah selain utama kaca film.

* Mereduksi sinar Ultra Violet

Fungsi utama kaca film untuk mereduksi sinar Ultra Violet yang masuk ke dalam mobil. Sinar Ultraviolet atau biasa disingkat UV. Sinar UV selain tak baik untuk kulit juga interior mobil jika sering terpapar akan merusak ornamen mobil seperti dasboard, memudarkan jok mobil.

* Kesehatan

Dari segi kesehatan kaca film juga dapat melindungi mata pengemudi dari terpaan matahari, lampu sorot dari mobil lain yang menyilaukan. Mata manusia sangat sensitif dengan sorotan cahaya yang menyilaukan.

* Menghindari Kejahatan

Di sisi lain kaca film yang buram melindungi penumpang dari gangguan kejahatan di jalanan. Kaca film yang gelap, menjadikan barang-barang bawaanbelum dalam mobil tak tampak dari luar, dengan kata lain bisa mengecohkan pandangan orang yang meniat mencuri barang berharga yang diletakan dalam mobil Anda.

Sumber – anneahira.com

Temukan semuanya tentang Bisnis & Promosikan Usaha Anda di Iklan Gratis

{ 0 comments... read them below or add one }