tips memilih topi pria dewasa yang tepat

Posted by jenggot kambing on Wednesday, April 16, 2014

topi pria dewasa – Bagi pria dewasa modern saat ini ada banyak cara untuk tampil lebih keren rapih tapi simple, yakni salahs satunya adalah dengan menggunakan topi sebagai media pemanis dikepala. Topi sendiri  di kalangan pria sangatlah popular, benda yang satu ini dapat merubah tampilan seseorang dari yang tampak formal menjadi tampak lebih santai dan sporty. Ada banyak jenis topi pria dewasa di pasaran, biasanya untuk pria dewasa di bedakan melalui pemilihan bahan materialnya yang terkenal, sebut saja kulit, suede, bulu hingga bahan kain rajutan. Bentuknya pun bermacam – macam dan di kombinasikan dengan warna yang tentunya maskulin dan elegan seperti warna-warna gelap.



Topi pria sendiri saat ini menawarkan bermacam-macam jenis yang elegan dengan desain yang tak biasa, sebut saja desain yang paling fenomenal seperti Al capone, retro, derby, country, cowboy hingga bergaya romantic modern. Tetapi untuk saat ini topi yang paling di gemari adalah yang berjenis Cap. Cap memang salah saju jenis topi pria dewasa dan remaja yang bisa masuk untuk semua golongan, bentuknya sendiri memang classic dan dapat di gunakan sebagai salah satu aksesoris berOlahraga.

Dalam menggunakan topi pun anda di sarankan jangan ngasal, ada beberapa kaidah yang perlu di perhatikan pada saat anda memilih topi yang cocok kepala anda, berikut sedikit tipsnya :
  • ·   Pilihlah warna topi yang bisa menyeimbangkan dengan warna kulit anda
  • · Pilih topi dengan motif yang mempunyai warna kontras dengan warna dasar, seperti contoh pada topi berwarna hitam tetapi mempunyai warna motif putih atau emas
  • ·   Jangan menggunakan riasan ketika sedang menggunakan topi
  • ·    Kenakan topi yang cocok dengan karakter wajah dan kepala anda, hal ini demi menghindarkan pemandagan buruk yang di akibatkan topi kebesaran ataupun kekecilan.

{ 0 comments... read them below or add one }