Tips dan Trik Memilih Hotel di Puncak Bogor

Posted by jenggot kambing on Monday, August 22, 2011




Hotel Puncak - Ketika Anda memutuskan untuk pergi ke Puncak, baik untuk wisata atau bisnis, Anda harus menemukan tempat yang pas untuk menginap. Pastinya akan muncul sebuah pertanyaan, hotel mana yang akan Anda pilih?

http://media2.id.88db.com/DB88UploadFiles/2011/05/30/EE8D03C7-3B42-47AA-9300-535A886CF286.jpg


Puncak Bogor merupakan tujuan wisata yang populer, baik untuk wisata belanja, wisata kuliner, ataupun wisata agro. Puncakpun memiliki hotel-hotel kelas melati sampai kelas berbintang. Hotel-hotel di Puncak tersebut menawarkan kenyamanan dan keleluasaan untuk para tamunya. Tentu saja, hotel-hotel di Puncak itupun bervariasi dalam masalah harga. Saya tahu, banyak orang sudah siap dengan perencanaan wisata termasuk perencanaan dana, namun untuk memilih hotel di puncak, ternyata harga bukanlah yang menjadi faktor utama.

Berikut adalah tips-tips yang dapat Anda pertimbangkan untuk memilih hotel di puncak:

1. Perhatikan lokasi hotel.
Lokasi hotel di puncak yang Anda pilih hendaknya yang dekat dengan tujuan wisata atau tujuan bisnis Anda. Puncak sekarang lain dengan Puncak yang dulu. Anda harus memperhatikan jalur kegiatan Anda. Apakah jalur tersebut merupakan jalur yang macet atau bukan. Hindari jalan-jalan yang macet atau jalan-jalan yang dikuasai oleh Angkot (Angkutan Kota). Bila Anda memutuskan untuk berwisata ke kawasan puncak Puncak, ada baiknya memilih hotel-hotel di puncak.

2. Ketahui dulu komentar pendahulu Anda.
Memilih hotel di Puncak yang tepat untuk Anda, tidaklah mudah. Bila memungkinkan, Anda bisa mencarinya di Internet, disitus-situs yang menyediakan informasi lengkap mengenai hotel di Puncak.

3. Pilih hotel di puncak yang menawarkan sistem paket.
Beberapa hotel di puncak menawarkan sistem paket, biasanya paket ini termasuk sewa mobil atau antar jemput ke bandara atau ke tempat yang Anda ingin tuju. Paket ini biasanya ada ketika musim liburan sekolah, liburan lebaran atau liburan akhir tahun.

4. Pastikan fasilitas Hotel.
Anda harus memastikan fasilitas hotel di Puncak. Cari tahu, apakah fasilitas-fasilitas hotel tersebut sesuai dengan kebutuhan Anda.

5. Fasilitas untuk Anak?
Pilihlah hotel di Puncak yang menyediakan fasilitas untuk anak-anak. Seperti play ground dan kolam renang untuk anak. Hal ini akan sangat membantu Anda dalam menikmati liburan keluarga.


berbagai sumber

info terkait : Hotel Murah

{ 0 comments... read them below or add one }