Jam Tangan

Posted by Sate Ayam on Monday, December 15, 2008

Jam tangan adalah penunjuk waktu yang dipakai di pergelangan tangan manusia. Jam tangan (arloji) elektrik pertama kali diperkenalkan pada tahun 1957 di Lancaster, Pennsylvania, Amerika Serikat oleh Hamilton Watch Company. Penelitian untuk menghasilkan arloji elektrik tersebut telah dimulai sejak tahun 1946 cth jam rolex. Namun pada tahun 1969, Hamilton Electric Obsolete menghentikan produksi arloji elektrik tersebut karena telah menemukan teknologi yang lebih canggih sesuai dengan kemajuan zaman.

http://id.wikipedia.org/wiki/Jam_tangan

Tips Merawat Jam Tangan

Jam Tangan, sebuah aksesoris yang biasa digunakan oleh Pria dan Wanita. Berbeda dengan saya yang nggak pernah menggunakan Jam Tangan bermerk jam rolex, buat apa jam yang ada diblogger kalau masih pakai jam tangan he he he, atau buat apa Handphone ada jam-nya kalau masih pakai jam tangan carilah penjual jam yang terkenal cth toko jam dan jual jam.

Berikut ini saya sampaikan tips merawat jam tangan bagi Anda pemakai jam tangan.

1. Usahakan jamtangan selalu kering. Meski memiliki teknologi waterproof dan stainless stell, air yang terus menerus dibiarkan membasahi jam tangan akan memiliki efek merusak, bahkan mampu menimbulkan karat.
2. Jangan dikenakan pada saat melakukan aktifitas berat. Hal ini akan menghindari resiko terpapar oleh panas, goncangan, cairan kimia maupun kerusakan mekanis.
3. Bersihkan dengan sabun lunak yang tidak reaktif. Khusus bahan kulit, kristal atau berlian cukup gunakan kain kering dan bersih. Sabun digunakan dengan konsentrasi rendah, serta jumlah yang seminimal mungkin.
4. Juka terjadi kerusaakan sebaiknya dibawa pada layanan servis sesuai merk jam tangan anda cth toko jam tangan, toko jam dan penjual jam tangan dimana anda membeli jam tangan tersebut.

Temukan informasi mengenai Jam Tangan, Toko Jam Tangan, toko jam, jam tangan, jam rolex, jual jam dan Jam Tangan Murah / Toko Jam Tangan: Jual Jam Tangan Rolex Jakarta pada 88db.com

http://www.arthazone.com/coffetimedetail.php?id=695&cat=TNT

{ 0 comments... read them below or add one }