Promosi Menggiurkan Penjualan Ninja250 Malaysia

Posted by jenggot kambing on Thursday, June 30, 2011


Masuknya CBR250R emang bikin persaingan 250cc sports bike yg selama
ini hanya dipegang Ninja250R jadi lebih tegang. Tensi persaingan pun
makin naik seiring dengan banyaknya penjualan dari CBR250R.


Di Australia seiring masuknya CBR250R harga Ninja250R lantas
semata-mata diturunkan dan sempat ada kecemasan di diri -BackStagE-
apakah KMI akan melakukan hal yg sama atau tetap karena -BackStagE- udah
kadung beli Ninja250R seharga 46juta rupiah. Tapi kenyataannya sampai
saat ini ga ada penurunan harga oleh KMI.


Untuk bisa survive, cara2 promosi iklan motor
lebih -BackStagE- rekomendasikan daripada menurunkan harga, contohnya
seperti yg dilakukan oleh Kawasaki Malaysia di mana pembeli Kawasaki
Ninja250R SE akan mendapatkan knalpot Arrow dan tankpad Ninja250R secara
gratis dengan catatan knalpot dan tankpad tersebut bisa didapatkan
dengan gratis bila pembelian Ninja250R SE dilakukan di periode waktu
tertentua


Beli Ninja250R dapet knalpot Arrow gratis, siapa yg ga tergiur.. Kalo
beli di luaran knalpot ini dibandrol 6-7jutaan rupiah. Kalo di
Indonesia mungkin promosi knalpot ini sulit dilakukan karena aturan
kebisingan yg masih belum jelas, tapi yg mau -BackStagE- tarik adalah
promosi2 semacam ini yg istilahnya produk ‘gratisan’-nya bener2 menarik
konsumen bisa bikin revenue Ninja250R lebih moncer lagi. Istilahnya
knalpot adalah part yg nyaris selalu disasar oleh para bikers
enthusiast, dan pembeli Ninja250R besar kemungkinan adalah bikers
enthusiast. Mungkin kalo di Indonesia promo2 kayak beli Ninja250R dalam
periode waktu tertentu gratis ban Battlax ukuran 150 dan 110 bisa
dilaksanakan, apalagi harga sepasang ban Battlax lebih murah dibanding
sebuah knalpot Yoshimura atau Arrow…


Wooooooooow..Beranikah KMI seperti ini?



Tertarik dengan Iklan Motor tadi?

More aboutPromosi Menggiurkan Penjualan Ninja250 Malaysia

Beriklan Praktis Dengan Koran

Posted by jenggot kambing

Lima puluh tujuh persen orang dewasa di Indonesia membaca surat kabar harian. Enam puluh tujuh persen membaca koran Minggu. Mereka menghabiskan hampir 45 menit per hari membaca setidaknya satu kertas, dan lebih dari satu jam pada hari Minggu.Koran mendapatkan porsi terbesar pendapatan iklan di negeri ini. Hampir 22% dari semua rupiah masuk ke koran. Lebih dari 85% dari uang yang dikeluarkan oleh pengiklan lokal.

Terdapat lebih dari 100 surat kabar di Indonesia dengan sirkulasi mendekati 58 juta. Yang adalah lebih dari 700 surat kabar mingguan dengan sirkulasi lebih dari 50 juta.

Dengan iklan surat kabar [dan dengan semua jenis media], diperlukan Konsisten Periklanan = Keakraban = Trust = Pelanggan. Apabila tidak maka orang tidak akan membeli dari Anda sampai mereka mempercayai Anda.

Untuk membangun kepercayaan dan keyakinan konsumen kita membutuhkan waktu dan untuk menjadi sukses dengan iklan surat kabar, Anda memerlukan ketekunan, kesabaran, dan anggaran untuk iklan surat kabar Anda agar dapat membangun kepercayaan itu.

Iklan Gratis Anda akan muncul di tempat yang sama di koran mingguan setidaknya untuk jangka waktu yang [selamanya]. Mengharapkan untuk menjalankan iklan surat kabar selama dua bulan sebelum Anda melihat peningkatan dalam penjualan. Butuh beberapa waktu untuk membangun kepercayaan. Dan jika Anda berhenti, Anda harus mulai dari awal lagi. Jangan buang uang Anda memulai sebuah program periklanan surat kabar jika Anda tidak dapat memberinya waktu untuk bekerja.

Strategi iklan koran Anda akan tergantung pada jenis bisnis Anda. Pertanyaan kuncinya adalah: “Kapan dan di mana [apa koran bagian pada hari apa] pelanggan Anda mencari jenis bisnis Anda?”

Tertarik Mau menCoba Iklan Gratis ?

More aboutBeriklan Praktis Dengan Koran

Keunggulan Beriklan Dengan Media Brosur

Posted by jenggot kambing

Brosur adalah media promosi iklan gratis tanpa daftar yang bagus untuk konsumen mengetahui kelebihan produk atau product knowledge. Dengan brosur akan lebih memudah konsumen memahami kelebihan produk yang ditawar untuk itu buat brosur sejelas mungkin tentang produk yang akan ditawarkan kepada konsumen. Bentuk dan tata letak isi brosur disesuaikan dengan produk dan merupakan satu keastuan dari strategi periklanan yang dilakukan dimedia lain seperti media televisi, radio , majalh , koran dan lain-lain sehingga tidak membingungkan konsumen apa yang ditawarkan.

Brosur fungsi utama memberikan penjelasan produk yang lebih karena adanya keterbatasan media lain untuk menyampaikannya atau waktunya yang begitu singkat sehingga belum tentu dapat dipahami oleh calon konsumen untuk itu dibutuhkan brosur untuk menjelaskan produk lebih lengkap lagi.

Brosur bisa dibagi melalui surat atau juga surat elektronik atau dengan membagi-bagi dalam satu event promosi baik dalm ruyang maupun diluar ruang.

Semoga Berguna

Tertarik ingin mencoba iklan gratis tanpa daftar?

More aboutKeunggulan Beriklan Dengan Media Brosur