Tips Iklan Online

Posted by malamjumat on Tuesday, December 30, 2008

Salah satu terminologi web yang paling sering disebut-sebut — celakanya, juga paling sering disalahpahami– untuk menunjukkan besar-kecilnya sebuah portal adalah “hit”. Ketika AE sebuah portal mendatangi calon pemasang iklan online (misalnya iklan rumah/iklan properti, dsb), pertanyaan awalnya seringkali seperti ini: “Berapa hit portal Anda?” Dengan senyum mantap, sang AE menjawab: “Hit kami jutaan per hari.” Ia tidak sedang sesumbar. Ia menjawab pertanyaan itu dengan benar dan jujur. Masalahnya adalah, seringkali sang calon pemasang iklan online (misalnya iklan rumah/iklan properti) memahami hit sebagai jumlah pengunjung dan sang AE tidak menjelaskan hal itu.

Oleh karena itu, jika Anda adalah calon yang pasang iklan online, buang kata-kata hit dalam perbendaharaan online marketing Anda. Istilah hit lebih tepat untuk penjelasan teknis, yakni seberapa banyak “file atau link” yang ter-download dalam halaman-halaman web yang kita buka. Dari sisi online marketing, berapa pun “file atau link” yang ada dalam sebuah halaman web portal tidak relevan untuk mengukur kesuksesan online marketing.

Memilih media promosi online memang susah-susah gampang. Sebagai media baru, media promosi online belum seberuntung media konvensional lain seperti cetak, radio dan teve yang sudah memiliki lembaga independen untuk memberikan rating. Meski demikian, setiap media online (termasuk pasang iklan gratis/media iklan gratis) memiliki data trafik portal yang sangat berguna bagi para pemasang iklan. Biasanya data-data tersebut diberikan dalam bentuk data mentah, atau sudah diolah oleh media online-nya. Meski tidak diaudit oleh lembaga independen, data tersebut sulit dimanipulasi (di mark-up) oleh pengelola media online karena dikerjakan langsung oleh mesin statistik.

Data mentah yang dihasilkan oleh mesin statistik biasanya mengandung beberapa alat ukur, yakni hit, unique visitor, number of visit, pageview. Beberapa mesin statistik bisa mengeluarkan variabel-variabel yang lebih detil, misalnya tren pengunjung dalam rentang waktu tertentu, halaman web yang paling disukai pengunjung dan lain-lain.

Namun, untuk keperluan yang biasa, variabel pengunjung unik, jumlah kunjungan dan jumlah halaman yang dibaca pada periode tertentu (mingguan atau bulanan), bisa dijadikan patokan. Pengunjung unik adalah jumlah IP (Internet Protocol) address yang berhasil dicatat oleh mesin statistik. IP adress adalah sebuah nomor acak yang menjadi identitas pengakses ketika mereka tersambung ke Internet. Satu IP address bisa saja mewakili lebih dari satu pengunjung. Sebuah kantor yang menggunakan koneksi Internet leased line biasanya memiliki satu IP address untuk mengakses Internet. Jika kantor itu memiliki 100 karyawan yang tersambung ke Internet, berarti satu IP adress boleh dianggap mewakili 100 pengunjung. Jika Anda mengakses Internet dengan metode dial-up, maka Anda akan mendapatkan satu IP address acak, yang berarti satu IP address setara dengan satu pengunjung. Lalu berapa besar konversi pengunjung unik atau IP address ini dengan jumlah pengunjung? Belum ada patokan umum. Meski demikian, Detikcom misalnya, mengunakan angka satu IP address atau pengunjung unik setara dengan 10 pengunjung. Bisa jadi angka konversi ini diikuti oleh portal lain.

Variabel lain, yakni jumlah kunjungan, menunjukkan seberapa sering pengunjung yang sama mengakses sebuah portal. Sedangkan page view menjelaskan berapa banyak jumlah halaman web yang dibuka atau dibaca oleh pengunjung. Variabel terakhir ini sangat penting bagi pemasang iklan online karena metode umum portal di Indonesia adalah menempatkan iklan online pada tempat-tempat tertentu, yakni halaman depan serta setiap halaman di folder tertentu.

Semoga informasi di atas bermanfaat bagi Anda yang akan atau sudah membelanjakan uang untuk pasang iklan online.

http://duniamusik.proboards74.com

Temukan Iklan Rumah, Iklan Properti, Pasang Iklan Gratis, Pasang Iklan Online, Media Iklan Gratis, Media Promosi Online hanya di Iklan Rumah & Properti: Pasang Iklan Gratis & Media Promosi Online 88db.com

More aboutTips Iklan Online

Tips Aman Menyewa Mobil

Posted by sabuk item

Bisnis sewa mobil / rent a car tumbuh menjamur di Indonesia. Berikut beberapa petunjuk bagi anda sebelum melakukan sewa/rental mobil.

1. Referensi

Usahakan untuk mencari tahu dari teman-teman dekat anda, adakah
sewa kendaraan / rental kendaraan yang bagus di di daerah Anda, misalnya sewa kendaraan murah, sewa mobil murah, dsb. Dengan begitu anda akan mengetahui kekurangan dan kelebihan yang ditawarkan, termasuk kualitas mobil rental kendaraan murah di tempat tersebut.

2 . Asuransi

Itu merupakan faktor yang sangat penting juga, namun seringkali diabaikan oleh pengunjung
sewa kendaraan murah. Kesialan seperti kecelakaan memang hal yang tidak bisa diprediksi dan tidak kita inginkan. Mungkin anda sudah teliti dan hati-hati dalam mengemudi, namun apa orang lain semuanya begitu? Dengan adanya asuransi dari perusahaan sewa mobil murah, misalnya rental kendaraan murah di Jakarta, Anda akan merasa aman dan nyaman saat mengemudi. Pastikan anda membaca agreement rental mobil murah terlebih dahulu dengan teliti, jangan asal memilih jasa rental mobil murah.

3. Pelayanan, harga dst

Setelah itu baru dipertimbangkan faktor-faktor
rent a car lainnya seperti pelayanan (hanya bisa dirasakan ketika anda sudah memakai layanan sewa mobil), harga jasa rental mobil / sewa kendaraan dan hal-hal lainnya. Jangan sekedar memilih rental kendaraan tetapi pelayanannya kurang optimal.


http://e-kuta.com
More aboutTips Aman Menyewa Mobil

Tips Jitu Memilih Pakaian Untuk Bayi

Posted by malamjumat on Friday, December 26, 2008

Memilih pakaian bayi, terkadang gampang-gampang susah. Karena di satu sisi orang tua beranggapan bahwa pakaian model tertentu adalah yang terbaik, namun sebaliknya si kecil tidak merasa nyaman memakainya. Untuk itu, dalam memilih pakaian bayi, Anda harus melihatnya dari dua sudut pandang, yaitu sebagai orang tua dengan pemahaman akan model dan warna, sekaligus sebagai bayi dengan pemahaman sederhana akan kenyamanannya. Ketika Anda berbelanja ke toko pakaian anak/toko pakaian bayi, berikut ini tips dalam memilih pakaian untuk bayi:

1. Sediakan dalam jumlah yang mencukupi kebutuhan. Selain karena kotor oleh pipis, bisa jadi -walaupun tidak diharapkan - bayi muntah karena sakit. Jangan sampai kekurangan pakaian.

2. Nyaman, mudah dipakai dan dicuci serta tidak luntur. Salah satunya adalah dengan mengunjungi toko pakaian bayi - toko pakaian anak yang lengkap.

3. Posisi kancing beradap di depan, tapi jangan terlalu banyak jumlahnya, dan pastikan terjahit kuat karena bisa tertelan kalau dia mulai usil menggunakan tangannya.

4. Kalau berbentuk T-Shirt, lubang leher dan lengan haruslah lebar

5. Jahitan tidak kasar.

6. Beli yang besarnya berdasarkna berat badan, bukan usia.

7. Selalu bawa sepasang kaus kaki ekstra, jika diluar rumah dingin

8. Percaya atau tidak, barangkali hal ini terdengar lucu. Tapi coba potong kaki celana bayi yang sudah tak bisa dipakai karena sempit. Anda akan mendapatkan ekstra waktu selama sebulan lagi,celana tersebut masih bisa dipakai.

9. Karena bayi tumbuh, belilah pakaian yang lebih besar daripada ukuran bayi Anda saat membeli pakaian. Anda bisa membeli di pusat perbelanjaan yang jual baju anak - jual baju bayi sehingga banyak pilihan di sana.

10. Cuci baju baru yang dibeli dari tempat jual baju bayi tsb sebelum dipakai. Walaupun dikemas dengan baik di toko/tempat jual baju anak, pada proses pengiriman dari produsen ke distributor bisa saja baju-baju tersebut bersentuhan dengan kotoran, kuman atau binatang pengerat.

http://tipsanda.com

Temukan Toko Pakaian Anak, Toko Pakaian Bayi, Jual Baju Anak, Jual Busana Anak, Pakaian Bayi hanya di Toko Pakaian Anak & Bayi: Jual Baju & Busana Anak - Pakaian Bayi Jakarta 88db.com

More aboutTips Jitu Memilih Pakaian Untuk Bayi