Kecanggihan Mesin Es Batu Menghasilkan Es Batu

Posted by jenggot kambing on Tuesday, September 12, 2017



Es Batu Yang Bermanfaat Untuk Berbagai Macam Keperluan

Pemakaian mesin pembuat es batu kini tidak bisa dianggap remeh dan memang sangat diperlukan sekali. Dalam menghasilkan es batu yang jumlahnya banyak tentu tidak bisa menggunakan mesin yang berukurqan kecil seperti untuk restoran. Namun tentunya menggunakan mesin pembuat es batu yang berukuran besar, agar lebih efisien dalam pekerjaan dan manage waktu.

mesin pembuat es batu

Teknologi yang berkembang semakin canggih kini sudah tercipta mesin es batu yang dapat menghasilkan es batu kristal yang digunakan untuk berbagai keperluan kuliner dan keperluan lainya. Hasilnya lebih cepat dan dapat memenuhi kebutuhan yang diinginkan apalagi untuk kebutuhan seperti restoran tentunya memerlukan mesin es batu agar pelayanannya lebih prima terhadap pelanggan. Untuk kebutuhan seperti menyegarkan daging ikan dan daging sapi dan daging lainya tentunya juga memerlukan es batu untuk menyegarkan.

Es batu, kini menjadi konsumsi yang sangat dibutuhkan dalam hal kuliner dan juga berbagai keperluan lainya, jadi es batu bukan hanya untuk minuman saja tapi untuk berbagai macam keperluan tapi mungkin keperluan yang mendominasi biasanya khusus untuk kuliner. Oleh karena itu bisnis es batu merupakan hal yang sangat menguntungkan.

Berikut adahal berbagai manfaat es batu yang digunakan untuk berbagai keperluan, simak berikut ini:

Es batu dapat mengobati jerawat
Setiap orang tentu pernah merasakan berjerawat bukan? Ternyata es batu bisa menghilangkan gangguan kulit yang satu ini. Rasa dingin pada es batu bisa menenangkan daerah sekitar jerawat serta dapat mengurangi kandungan minyak di wajah kita.

Caranya :
Caranya adalah dengan memijat pelan bagian yang terkena jerawat dengan menggunaka es batu selama 10 s/d 15 menit. Cara ini dapat dipercaya dapat mengurangi bengkak akibat jerawat serta membantu mengempeskannya.

Menghilangkan bekas noda jerawat
Saat jerwat mulai hilang, belum tentu bekas-bekas jerawat juga akan ikut menghilang. Bekas jerawat ini akan menimbulkan bekas hitam di wajah anda, dan ini tentu akan mempengaruhi penampilan bukan?. Banyak sekali produk di pasaran yang menawarkan anti noda pada kulit, namun tentu saja produk-produk itu berbahan kimia.

Jika anda tidak mau ambil resiko terhadap bahan-bahan kimia tersebut, anda bisa memanfaatkan es batu untuk mengatasi bekas noda jerwata tersebut.

Cara Penggunaan :
Caranya adalah dengan rutin mengompres wajah denga es batu selama 15 menit. Efek yang akan anda peroleh adalah, bekas noda jerawat memudar dan kulit wajah anda terasa segar.

Dapat mengecilkan pori-pori kulit wajah
Selain jerawat, pori-pori besar juga merupakan masalah yang sangat mempengaruhi penampilan. Jika tidak bersih pada saat membersihkan wajah, kotoran akan tetap menempel diwajah, dan hal ini akan lebih rentan menimbulkan tumbuhnya jerawat.
Untuk mengatasi masalah pori-pori besar, kita bisa memanfaatkan es batu. Sensasi dingin es batu dipercaya dapat membantu mengecilkan pori-pori kulit wajah.

Cara Penggunaan:
Caranya, kompres / olesi wajah dengan menggunakan es batu secara rutin, hal tersebut dapat membantu mengecilkan pori-pori kulit anda.

Mencerahkan kulit wajah
Caranya adalah dengan mencampurkan mentimun atau strawberry yang telah dihancurkan/ diblender. Bekukan hingga menjadi es. Oleskan pada wajah secara rutin seminggu sekali. Campuran bahan tersebut bisa menjadi exfloating scrub yang dapat berkhasiat mencerahkan kulit anda. Efek untuk kulit ini juga dapat didapatkan dengan manfaat air putih

Memberikan sensasi segar di kulit wajah
Selama musim panas, kulit wajah juga bisa mengalami dehidrasi, ini menyebabkan kulit  terasa kering dan kusam. Atau saat anda sedang buru-buru dan tidak sempat menggunakan make up di wajah anda. Es batu bisa menjadi alternative untuk membantu anda nampak secerah dan secantik ketika anda memakai make up.

Cara Penggunaan :
Untuk membantu mengatasinya, coba oleskan/ kompres wajah anda dengan es batu. Efek dingin es dapat membantu mengembalikan kesegaran di wajah anda.

Mengatasi mata bengkak
Kurang tidur atau setelah menangis akan memberikan efek bengkak pada mata anda. Tentu saja hal itu akan mempengaruhi penampilan.

Cara Penggunaan:
Caranya adalah bungkus es batu dengan kain lembut. Kompreskan es tersebut pada mata secara rutin di pagi hari.

Mengatasi lingkaran hitam pada mata
Seringkali lingkaran hitam pada mata sangat mengganggu penampilan seorang wanita. Ini akan menampakka efect lelah dan sakit pada anda.

Cara Penggunaannya :
Untuk mengatasinya rebuslah air mawar, lalu campurkan dengan mentimun yang sudah di blender, lalu bekukan dalam frezer. Setelah beku, oles / kompreskan es batu tersebut pada mata anda. Lingkar di bawah mata anda perlahan-lahan akan memudar.

Mengatasi kulit berminyak
Kulit berminyak merupakan salah satu masalah yang harus diatasi untuk membuat wajah anda terlihat mempesona. Dan es batu dapat bermanfaat untuk mengurangi minyak berlebih di wajah. Manfaat facial wajah dan manfaat teh basi juga dapat membantu proses kulit berminyak.

Cara Penggunaan:
Caranya adalah dengan rajin mengompres wajah dengan menggunakan es batu selama sepekan. Hal ini dapat membantu menjaga sel-sel lemak berada di bawah kontrol.

Menghambat penuaan dini
Es batu dipercaya dapat meningkatkan sirkulasi darah di wajah. Hal ini tentu akan membantu kulit wajah menjadi berseri, sehat alami sehingga bisa mencegah penuaan dini kulit wajah serta mengurangi kerutan di wajah.
Caranya adalah dengan rutin mengoleskan/ mengkompres wajah dengan es batu.

Penting untuk penuaan dini :
    Manfaat antioksidan
    Manfaat lidah buaya
    Manfaat bayam

Mengatasi ruam pada wajah
Panas matahari seringkali mengakibatkan ruam pada wajah dan membuat wajah terasa seperti terbakar. Hal ini akan membuat wajah anda kemerah-merahan. Untuk mengatasinya, cobalah mengkompres wajah dengan es batu, sensasi dinginnya dapat membantu meringankan timbulnya ruam-ruam tersebut.

Membuat make up tahan lama
Pori-pori besar akan mengakibatkan make up yang anda pakai menjadi cepat luntur. Untuk itu, sebelum mengenakan make up, beberapa ahli kecantikan menyarankan agar mengompres wajah dengan es batu sebelum anda bermake up. Hal ini akan memberikan efect make up anda bertahan lebih lama.




Demikian pembahasannya tentang mesin es batu yang menghasilkan es batu kristal yang bisa digunakan untuk keperluan apa saja manfaatnya. Semoga bermanfaat dan menambah pengetahuan anda.



{ 0 comments... read them below or add one }