Vakum Sealer, Mesin Favorit untuk urusan kemas mengemas

Posted by jenggot kambing on Monday, June 15, 2015



Vacuum Sealer merupakan salah satu alat yang paling di butuhkan saat ini oleh para pebisnis di bidang usaha kuliner dan UKM, mengapa?? Karena dengan menggunakan mesin vakum sealer, itu berarti anda akan membuat produk anda lebih bernilai..Mengapa? karena mesin vakum sealer mempunyai beberapa keunggulan yang mampu membuat bisnis anda menjadi lebih baik. Beberapa keunggulan mesin vakum sealer di antara lain :

  • ·         Membuat Produk anda lebih tahan terhadap Jamur
  • ·         Menghindari efek lain yakni pembusukan yang di sebabkan oleh jamur
  • ·         Masa penggunaan / konsumsi makanan menjadi jauh lebih lama
  • ·         Efisien dalam penyimpanan karena kemasan menyusut, bukan membesar
  • ·         Mempermudah  proses pendistribusian
·         Kemasan Makanan menjadi lebih ringan karena udara  pada kemasan menjadi hampa
Mesin  vakum sealer ini sendiri menjadi satu-satunya mesin kemasan yang paling di favoritkan, karena selain harganya yang sangat bervariasi mesin ini juga mudah di gunakan dan di simpan. Dari segi fisik,penampilan mesin Vacuum Sealer sendiri bisa dibilang cukup menarik karena :

  • ·         Hemat Listrik
  • ·         Tidak membutuhkan ruang untuk penyimpanan (vakum sealer portabel)
  • ·         Bobot Ringan, mudah di bawa
  • ·         Sisi pemanfaatnya luas karena ukuran pemanas / elemen cukup panjang
Untuk kemampuan memvakumnya sendiri tidak perlu di ragukan, mesin vakum sealer ini sendiri mampu memvakum aneka jenis plastik kemasan dengan berbagai bahan material sekaligus menjadikannya lebih rapat karena adanya proses sealer. esin ini memiliki timer waktu dan proteksi terhadap panas yang berlebihan, Mesin ini telah lolos uji kualitas dari para ahli, dan operasi mesin serta kualitasnya setara dengan mesin-mesin sejenis yang bertaraf internasional. Mesin ini bisa untuk mengemas banyak jenis barang dan makanan. seperti obat-obatan, komponen elektronik, peralatan kamera, perhiasan, lukisan, sayur, daging dan buah-buahan.

So bagi anda yang memang mempunyai usaha di bidang kuliner atau produk konsumsi olahan, maka bisa dibilang anda wajib mempunyai mesin yang satu ini. Harga mesin ini sendiri sangat terjangkau, mulai yang termurah berkisar antara 900 ribu hingga 1 jutaan, sedang yang termahal hingga puluhan juta sesuai dengan spesifikasi yang anda inginkan tentunya. So gak rugi bukan memiliki mesin Vacuum Sealer sendiri?








 

{ 0 comments... read them below or add one }