Makassar dan Tempat Wisatanya

Posted by jenggot kambing on Monday, December 26, 2011

Makassar Travel Agent - Makassar merupakan salah satu dari 5 kota besar yang ada di Indonesia. Kota yang indah dan memiliki tempat wisata kuliner yang pastinya lezat dan beraneka ragam. Selain itu Makassar juga memiliki tempat wisata sejarah dan wisata rekreasi. Berikut beberapa daftar tempat liburan yang wajib Anda kunjungi saat liburan di Makassar:

http://media2.id.88db.com/DB88UploadFiles/2011/11/30/5AFBCDCE-FDF1-4BD8-93CE-21770A464506.jpg-

Pantai Losari, tempat ini merupakan mascot atau ikon kota makassar. Disini anad bisa mamandannig keindahan pantai sambil menikmati makanan coto Makassar, sop konro dan seafood. Tersedia juga camilan khas Makassar seperti pisang pallubutung, pisang epek, dan keroncong.

- Benteng Fort Rotterdam, tempat ini tidak jauh dari pantai Losari. Bangunan tua bersejarah ini di bangun pada tahun 1545.

- Wisata Tana Toraja, Disini anda akan disajikan keunikan budaya dari sulawesi selata, ada upacara pemakaman dan ritual adat.

- Malino, tempat ini merupakan surga bagi para penikmat teh. di Malino tehnya langsung dipetik dari kebunnya. Udaranya yang segar sambil menikmati secangkir teh dan berbagai gorengan. Hmmm nikmatnya.

- Trans Studio. Ini adalah wahana bermain di dalam ruangan yang terbesar di Indonesia. Patut dicoba bagi anda menyukai tantangan yang memicu adrenalin.

Semoga info ini bermanfaat bagi Anda yang liburan ke Makassar.(wik)

Info Terkait: Makassar Travel Agent

{ 0 comments... read them below or add one }