Tehnik Dalam Movie Digital Untuk Pemula dan Pro

Posted by jenggot kambing on Tuesday, February 1, 2011

Apakah Anda membuat film pendek tentang orang yang dicintai atau sekitar untuk memproduksi film pendek persyaratan untuk kelas pembuatan film Anda, membuat film digital sekarang menjadi andalan dan tidak hanya sekedar trend.

Baik peserta pelatihan pembuat film amatir dan profesional harus mengetahui hal-hal yang perlu diperiksa ketika syuting film. Berikut adalah beberapa tips dasar yang berlaku untuk kedua jenis pembuat film:

Peralatan

teknologi film digital telah mencapai tahap kemajuan dimana bahkan orang-orang yang memiliki pengetahuan sama sekali tentang itu atau pembuatan film per se bisa datang dengan video profesional muncul dan film pendek tentang keluarga dan teman-teman .. Hal ini agar peralatan yang digunakan karena sangat user-friendly. Namun, Anda harus tahu bagaimana memilih salah satu yang sesuai dengan kebutuhan Anda dan kegunaan yang berbeda.

Anda harus tahu bahwa camcorder video digital datang dalam berbagai format. MiniDVs film di kaset kecil sementara film video kamera pada HDD atau High Disk Drive. DVD camcorder di sisi lain merekam video lurus pada disk yang dapat Anda lihat pada pemutar DVD Anda.

Jika Anda menggunakannya untuk film pendek dari pertemuan keluarga, MiniDV adalah lebih cocok karena praktis dan user-friendly. Jenis lain dari kamera juga membawa dengan mereka keuntungan mereka sendiri. kamera video adalah pilihan yang baik untuk bekerja berbagi dengan orang lain. Ini adalah pilihan yang baik bagi mereka yang sedang belajar pembuatan film dan harus berbagi pekerjaan mereka ke grup. Keuntungan dari camcorder DVD penyimpanan yang besar yang cocok untuk mereka yang memproduksi film full-length atau yang profesional.

Anda harus memiliki perangkat lunak video editing juga, tapi Anda tidak perlu khawatir karena bisa ditemukan built-in di hampir semua PC desktop dan laptop juga.

Para Sudut dan Shoots

Bagi Anda untuk bisa memiliki tembakan profesional, Anda perlu mempertimbangkan empat aspek: pencahayaan dan eksposur, stabilitas, audio dan editing. camcorder video digital tidak bekerja cukup baik di lingkungan yang dengan berbagai pencahayaan. Selalu mempertimbangkan bahwa pencahayaan harus seragam.

Untuk tujuan stabilitas, terutama untuk Cams kecil, menggunakan tripod ketika membuat film atau stabilizer digital Anda memilikinya. Perlu diingat bahwa gerakan sedikit pada cam dapat merusak seluruh pemandangan.

camcorder membuat sebuah perangkat audio dasar. Dalam rangka bagi Anda untuk memiliki kualitas suara yang lebih baik, Anda dapat menempatkan mikrofon boom pada port input audio dan tempatkan lebih dekat ke subyek ketika membuat film.

Bila Anda mengedit movie yang untuk dapat hasil terbaik menjaga diri dari banyak efek maka, tetap sederhana dan film tidak akan tampak terlalu amatir. Bila anda ingin pandai mengedit video cobalah anda kursus video editing atau anda belajar dari literatur di internet

{ 0 comments... read them below or add one }