Liburan Dan Belajar Di Pulau Dewata

Posted by jenggot kambing on Wednesday, December 1, 2010

Wah, setelah sibuk berkutat tentang masalah kerjaan tanpa terasa ternyata kita sudah memasuki masa-masa liburan akhir tahun. Horeee, pasti banyak sekali anak-anak yg senang karena liburan dan paket tour akhir tahun ini.

Tapi, tapi, bicara tentang liburan dan paket tour akhir tahun, tentunya banyak sekali yg ingin mengisi liburannya dan paket tour dgn kegiatan-kegiatan yg bermanfaat bagi perkembangan fisik dan mental mereka dgn harapan pada saat kembali ke sekolah semangat belajar mereka tidak kendur.

Nah, bagi mereka yg memilih untuk liburan dan paket tour akhir tahun di Bali, dapat mengisinya dgn aktifitas Study Tour. Di Bali, banyak tempat-tempat wisata yg cocok bagi para pelajar untuk kegiatan studi tour mereka. Salah satunya adalah Monumen Bajra Sandhi yg terletak di Lapangan Renon, Denpasar yg dibangun pada tahun 1987 dan diresmikan pada 14 Juni 2003 oleh Presiden Megawati Soekarnoputri.

Monumen Bajra Sandhi adalah monumen perjuangan rakyat Bali, dan menggambarkan kehidupan masyarakat Bali sejak masa prasejarah sampai masa mempertahankan kemerdekaan. Anak-anak dan pelajar dapat melihat bentuk-bentuk kehidupan di Bali dan perjuangan rakyat Bali tersebut dalam ilustrasi Diorama sebanyak 33 unit. Pokoknya bagus banget dech…

Selain itu, masih banyak tempat-tempat wisata lainnya yg bisa dikunjungi seperti Museum Bali, Art Centre, Patung GWK, ataupun tempat aktifitas wisata outbound anak-anak yg ada di Bedugul. Pokoknya, selamat mengisi liburan dan paket tour akhir tahun di Bali ya….

Sumber: www.balihemat.com

Temukan semuanya tentang iklan gratis, Pasang Iklan, usaha, Iklan Baris

{ 1 comments... read them below or add one }

Unknown said...

Liburan+Belajar..... :) kenapa enggak, selain bisa have fun kita juga bisa mendapatkan ilmu. jadi nggak sia2 dech, thx infonya

Apabila anda membutuhkan Tiket Pesawat Murah cuma disini tempatnya. Semoga Liburan anda berkesan :)