Liburan Sejuk di Pinggir Pantai

Posted by Sate Ayam on Tuesday, October 26, 2010


Menikmati sejuknya udara pantai dan menghindari sumpeknya kota jakarta adalah hal yang menyenangkan apalagi jika kita bisa menikmati udara pantai di pagi hari bersama keluarga menikmati sunrise dan sunset di sore hari. Pantai dan segala bentuk keindahannya memang mempunyai daya tarik tersendiri bagi para pelancong, karena saat tiba di pantai kita bisa merasakan tenangnya laut dan semilir sejuknya angin darat dan penat yang ada seakan terlepas dari otak dan pikirin kita.

Melancong ke pantai bersama keluarga tentu menyenangkan, kita pergi ke pantai dengan menggunakan mobil pribadi atau juga mobil sewaan bagi mereka yang tidak mempunyai mobil pribadi, mobil sewaan biasanya kita temukan pada jasa – jasa sewa mobil yang ada di kota – kota besar seperti jakarta, bogor, lombok, bali dan kota besar lainya memberikan harga atau tarif sewa mobil yang menarik dan bersaing apabila kita menggunakan liburan atau wisata.

Berwisata pantai seperti ke pantai air, anyer, semak daun, ancol dan berbagai macam pantai yang ada di indonesia adalah wisata yang menarik. Banyak hal yang kita dapatkan apabila kita berwisata ke sana seperti kita dapat melakukan berbagai macam kegiatan seperti snorkling, diving untuk mengenal jenis karang, biota laut, perawatan – perawatan air laut dan kegiatan lainnya yang menyenangkan.

Hal lainnya yang bisa di lakukan di pantai adalah melakukan olahraga air seperi jetski, volly pantai, sepak bola pantai dan olah raga air lainnya yang pasti liburan ke pantai itu menyenangkan dan membuat kita terasa lebih dekat dengan alam. Jika anda membawa mobil pribadi atau mobil sewaan sebaiknya anda juga membawa alat – alat yang dapat mendukung liburan anda ke pantai juga sehingga anda tidak perlu menyewa atau meminjam di tempat peminjaman.

Kita berwisata pantai yuks . Sewa mobil jakarta

{ 0 comments... read them below or add one }