Cara Romantis Mengasih Bunga

Posted by anggota member on Friday, April 23, 2010

Ada beragam cara menyenangkan hati pasangan dengan berbagai hadiah spesial. Bunga dipercaya sebagai simbol romantisme yang sangat berpengaruh dalam merekatkan hubungan.

Bunga mungkin ide kuno sebagai hadiah pada pasangan. Kendati demikian, bukan bentuk barangnya yang penting, tapi bagaimana cara Anda memberikannya.


Menurut artikel yang dilansir dari Loving You, beragam ide kreatif yang perlu anda miliki sebelum memberikan bunga pada pasangan, di antaranya:


Bunga spesial delivery


Sebagai kejutan istimewa, wanita sangat menyukai bentuk
kirim bunga yang langsung dialamatkan ke rumahnya. Kirim bunga favoritnya dan selipkan kartu berbentuk hati dengan tulisan kata-kata romatis untuk memikat hatinya. Bunga langsung antar ini akan sangat membantu Anda dalam melancarkan aksi mencuri perhatiannya terlebih jika Anda sedang dalam tahap pendekatan.


Di atas tempat tidur


Bagi Anda yang sudah menikah, sebuah cara manis bisa Anda lakukan untuk membangkitkan kembali gairah cinta dan keromantisan yang kian memudar. Sebelum pasangan pulang ke rumah, rapikan dan bersihkan tempat tidur terlebih dahulu. Kemudian, hiasi sekeliling kamar dengan lilin aromaterapi dan letakkan setangkai bunga mawar di atas tempat tidur. Pasangan pasti akan semakin bahagia dengan kejutan spesial yang Anda berikan. Jika ingin terasa lebih istimewa, Anda bisa menebarkan kelopak-kelopak bunga mawar di atas tempat tidur.


Di wiper mobil

Cara romantis lainnya yang patut Anda coba untuk merekatkan atau baru saja membina tali asmara adalah menyelipkan setangkai mawar di wiper mobil si dia. Bunga ini bisa merupakan ungkapan hati betapa Anda selalu memikirkan dan merindukannya. Momen ini akan menjadi kenangan tak terlupakan apabila Anda memberikannya setelah beberapa hari tidak bertemu dengannya.

Saat memenangkan kompetisi

Saat pasangan Anda memenangkan kompetisi, tak perlu bingung memutuskan bagaimana cara memberikan ucapan selamat. Cukup hadiahkan si dia sebuket bunga mawar dan selipkan kartu ucapan dengan kalimat mesra, seperti "Untuk wanita terbaik di seluruh dunia. Aku yakin kamu bisa mendapatkan kesuksesan." Lihatlah perubahan raut muka pasangan Anda yang berbinar bahagia.

cafepojok.com

{ 0 comments... read them below or add one }