Padu Padan Busana dan Aksesoris

Posted by jenggot kambing on Wednesday, June 24, 2009

Do:
1. Matching.
Ini adalah aturan nomor satu dalam dunia peraksesorisan. Perhatikan detail, bahan, warna, sampai motif baju yang dipakai dengan aksesoris. Motif yang sudah “ramai” tentunya tidak cocok untuk dikenakan kalung panjang atau bros (women's stuff). Bila pakaian yang dikenakan ada detil atau aksen di bagian dada, sebaiknya tidak perlu memakai kalung (toko aksesoris), kamu bisa pakai gelang yang dicocokan dengan gaya baju, atau kalung jenis choker. Tabrak warna? Boleh aja, kalau outfit-nya mono-tone (hanya satu warna) kamu bisa pakai aksesoris dengan warna kontras ataupun senada. Kalau outfit-nya ada beberapa warna/bermotif, pilih satu warna yang senada dengan aksesoris kamu.

2. Selalu up-to-date dengan tren mode paling mutakhir boleh-boleh saja, tapi jangan sampai kamu kehilangan ciri khas diri sendiri karena sibuk memadupadankan segala gaya (jual aksesoris). Pilih aksesoris yang tidak hanya gaya, tapi juga membuat kamu tetap nyaman.

3. Trade mark. Membuat orang selalu teringat kamu lewat aksesoris yang dikenakan juga merupakan hal unik dan sayang untuk dikesampingkan. Misalnya mengenakan kalung dengan model unik dan “eye-catching”. Kenakan pakaian yang simple, polos. Lihat toko dompet, toko tas, dan jual dompet. Dont:
1. Tidak ingin tampak seperti toko aksesoris berjalan kan? Jadi jangan kenakan semua aksesoris (women's stuff) yang kamu suka secara bersamaan, walaupun semuanya adalah barang paling trend abad ini. Bila sudah memakai kalung yang cukup menonjol, hindari anting-anting besar, bila mau, cukup giwang kecil sederhana dan aksesoris murah. Sebaiknya pilih salah satu, kalung atau anting, atau gelang. Kecuali bila model dari ketiga aksesoris tersebut minimalis dan satu gaya, kamu bisa pakai bersama. Lihat jual aksesoris, tas murah dan dompet murah.

2. Membuat orang selalu ingat dengan kamu lewat ciri khas aksesoris (women's stuff) yang dikenakan boleh saja, tapi bila kamu mengenakannya selalu di tempat sama, lama-lama tidak akan lagi terlihat unik. Malah biasa saja dan membosankan. Pakai koleksi kamu bergantian dan sesuaikan dengan pakaian, aktivitas kamu.

forum.gorontalo-online.com

Temukan informasi mengenai Toko Aksesoris, Women's Stuff, Toko Dompet, Toko Tas, Jual Dompet, Jual Tas, Jual Aksesoris, Aksesoris Murah, Tas Murah, Dompet Murah pada 88db.com.

{ 1 comments... read them below or add one }

sambis said...

kami PINBOO Bandung hendak mempromosikan pruduk PIN, dlm berbagai model mulai seperti pin penitik,
pin gantungan kunci bolak-balik, pin gantungan kunci+crop pembuka botol,
pin magnet,dan pin gantunagn kunci 1 muka, kami juga menjual laminasi(glossy, salur/kanvas, gliter, dll)
dan bahan baku pin mulai dari ukuran 25mm s/d 75mm. mudah-mudahan info ini bisa bermamfaat sehingga mungkin kita dapat belerja sama di kemudian hari.
terimakasih..
tlp. (022)91147817, (022)91357313
http://www.pinboo.org
proprint_pinboo@yahoo.com