Obat Kencing Manis Alami

Posted by Sate Ayam on Wednesday, June 3, 2009



Bungur (lagerstromia speciosa)
adalah tanaman berbentuk pohon yang tingginya mencapai 5-25 m. Batangnya umumnya bengkok, demikian juga dengan percabangan-nya. Daunnya berbentuk jorong dengan panjang 24 cm dan lebarnya 12 cm. Bunganya berbentuk malai yang panjangnya mencapai 40 cm, berwarna ungu. Umumnya, tanaman ini banyak dijumpai sebagai peneduh jalan, akan tetapi tanaman ini bisa di gunakan untuk Obat Diabetes & Obat Diabetes Melitus.

Selain jenis di atas, ada pula bungur yang bunganya merah muda, yaitu jenis lagerstromia indica tumbuhan ini juga bisa di gunakan untuk Obat Diabetes & Obat Diabetes Melitus.
Daun dan buah bungur mengandung plantisul untuk Obat, yaitu zat yang aktivitasnya seperti insulin. Menurut hasil penelitian, daun bungur yang sudah tua sebanyak 20 g. Jika direbus dalam 100 ml air selama 45 menit dan diminum, memiliki kekuatan 6-6,7 unit insulin.

Sebenarnya, seluruh bagian tanaman bungur bisa digunakan untuk Obat kencing manis dan Obat Diabetes Alami, tetapi yang terbaik adalah daunnya yang sudah tua.

Cara membuat ramuan:
  • Siapkan 30 g daun bungur tua untuk Obat Diabetes Alami yang masih segar dari jenis bungur yang berbunga ungu, lalu direbus dalam 150 ml air selama kurang lebih 1 jam.
  • Air rebusannya itu kemudian dibagi tiga untuk diminum tiga kali sehari masing-masing 50 ml.
  • Meminum Obat Alami Diabetes & Obat Melitus sebaiknya setengah atau satu jam sebelum makan. Ini dilakukan tiap hari sampai penyakit kencing manisnya sembuh.
Temukan info lebih lanjut tentang diabetes, pada Obat Diabetes - Obat Diabetes Melitus - Obat Diabetes Alami - Obat Diabetes Surabaya - Obat Alami Diabetes - Obat Melitus - Obat dan Obat Diabetes : Obat Diabetes Melitus - Obat Diabetes Alami & Kanker Surabaya di 88db.com

http://indodiabetes.com

{ 1 comments... read them below or add one }

omyosa said...

SOLUSI ATASI DIABETES DAN OBESITAS DENGAN MAKANAN ORGANIK BEBAS KIMIA, PESTISIDA DAN BAHAN PENGAWET SERTA PERASA.

Greenfield Organik (GFO) Melilea SOLUSI PENGGANTI MAKANAN POKOK SEHARI-HARI UNTUK HIDUP LEBIH SEHAT DAN LEBIH CANTIK (HEALTHY AND BEAUTY)

Kenapa harus Greenfield Organic (GFO) Melilea ?
GFO Melilea sangat baik digunakan sebagai makanan pengganti terutama bagi penderita sakit kronis yang pantang terhadap berbagai produk makanan yang banyak mengandung lemak hewani, seperti daging, jeroan, telur, dll. Juga termasuk pantang terhadap makanan yang sekarang banyak beredar ditengah-tengah kita yaitu makanan yang dari mulai proses penanaman, pengolahan, dan penyajiaannya menggunakan berbagai produk-produk kimia an-organic, seperti pupuk urea, TSP, KCL, pestisida, insektisida, bahan pengawet seperti formalin, boraq, juga zat-zat pewarna kimia seperti pewarna textil, pewarna tembok serta zat perasa seperti gula full fet, garam berlebihan, MSG dll.
GFO Melilea dibuat dari bahan-bahan pertanian organic yang terbebas dari unsur-unsur kimia beracun seperti yang telah dikemukakan diatas.
Konsep penggantian konsumsi makanan pengganti GFO Melilea ini di inspirasikan oleh produk air minum seperti AQUA. Ketika produk air minum ini pertama kali diluncurkan, ternyata respon masyarakat sangat negative, karena masyarakat waktu itu pada umumnya berpendapat “kenapa harus minum aqua yang harganya lebih mahal dari BBM, padahal kita punya air sumur, atau air pam, air sungai dll.?” Tetapi apa yang kita lihat sekarang, hampir setiap rumah tangga mengkonsumsi air kemasan, dan hampir semua orang menyebutnya aqua walaupun merk yang dikonsumsinya bukan aqua. Pada umumnya masyarakat terutama yang tinggal diperkotaan merasa sumber air mereka yang dari sumur, sungai dan PAM sudah semakin tercemar dengan berbagai limbah kimia beracun.
Demikian halnya dengan GFO Melilea ini, dia bukan suplemen dan bukan obat, melainkan makanan organik sebagai pengganti makanan kita sehari-hari, yang kita tahu sudah sangat tercemar dan sangat tidak sehat dari mulai proses penanaman, pengolahan bahan dan proses penyajian sampai di meja makan kita.
Penggunaan GFO Melilea secara rutin dengan cara yang benar akan mampu meningkatkan kualitas kesehatan dan sekaligus meningkatkan kualitas hidup kita. Sesuai Motto GFO Melilea yakni : “HEALTHY AND BEAUTY”

GFO Melilea diformulasikan khusus oleh peneliti dan ahli organic terkemuka, Dr Henry Chang, dengan didasari oleh tiga keampuhan-keampuhan terunggul didunia:
1. Fungsi-fungsi Makanan Organik
2. Fungsi-fungsi Naturopati
3. Fungsi-fungsi Penyembuhan Alami.
GFO Melilea berisikan lebih dari 20 macam bahan yang telah di nyatakan bebas kimia hingga pada taraf 0%, termasuk di dalamnya golden grain, sayur-sayuran dan buah-buahan, dan biji-bijian yang diproses dengan menggunakan teknologi terkini dan tercanggih. Nutrisi botanik yang tak ternilai ini di formulasikan untuk membentuk keseimbangan di tubuh kita.
GFO Melilea menyajikan campuran serat yang dapat dilarutkan, bahkan ia mampu sebagai pembersih tubuh yang baik (detox). Makanan organik alami ini memberikan nutrisi botanikal alami termasuk vitamins, garam mineral serta fitonutrient (nutrisi dari tumbuhan).
GFO Melilea dapat digunakani untuk segala usia dan segala kondisi.

Informasi lengkap SMS ke:

Rudy : 021-91719495,