Mobil keluaran terbaru

Posted by tangandingin on Tuesday, March 31, 2009

Ingin mencari para pembisnis jual daihatsu yang menyediakan daihatsu murah yang affordable, apakah para pembisnis jual daihatsu ini memang berkualitas dalam menyediakan daihatsu murah yang menjadi andalan nya? Sebelum membeli mobil ini lebih baik kiya

Smart With daihatsu mobil Luxio', itulah tagline yang diusung astra daihatsu mobil (ADM) untuk acara test drive astra daihatsu mobil yang akan berlangsung, Rabu dan Kamis, pekan depan. Pada kesempatan itu, astra daihatsu akan mengajak wartawan untuk menjajal mobil daihatsu Luxio di jalur Semarang – Salatiga – Yogyakarta dan berakhir di Solo.

“Ini kesempatan buat wartawan menguji performa mobil daihatsu luxio,” ujar Direktur Pemasaran ADM Amelia Tjandra, di Jakarta, pekan lalu. astra daihatsu Luxio yang menggendong mesin 1.500 cc 3SZ-VE 16V DOHC VVT-i diklaim Daihatsu sebagai best selling engine itu akan diuji performanya di jalur Semarang – Salatiga yang terkenal dengan tikungan-tikungan tajam dan jalan menanjak.

Tak hanya itu, jalur ini juga sangat padat dengan kendaraan-kendaraan pribadi, mobil niaga dan truk-truk pengangkut barang. Keahlian mengemudi sangat dibutuhkan di jalur ini, terutama saat akan menyalip mobil di depan. Sebab mobil-mobil dari arah yang berlawanan tak pernah putus.

daihatsu mobil Luxio dilengkapi dengan suspensi terbaru dan new stabilizer yang khusus didesain sehingga menciptakan kenyamanan dan stabilitas berkendara yang prima. Sama sekali berbeda dengan suspensi mobil astra Gran Max yang banyak dikeluhkan penggunanya.

Sangat cocok untuk diuji di jalur Salatiga menuju Solo. Di daerah ini, jalur menanjak dan menurun sangat dominan. Pokoknya bakal seru deh. Bersama teman-teman wartawan, saya pernah menjajal rute ini dengan Hyundai Avega pada 2007 lalu.

Perjalanan dengan Luxio akan semakin nyaman karena mobil ini sudah dilengkapi dengan fitur-fitur, pendingin ruangan (ac) double blower (untuk tipe M dan X), sliding seat pada baris kedua (untuk tipe M dan X), anti lock breaking system atau ABS (optional), double din audio set, wooden panel cluster (untuk tipe X), lampu dual multireflector, dan turning lamp LED.

Dengan mengusung konsep innovative space, mobil astra Luxio dirancang untuk dapat memberikan ruang dalam yang lega dengan dimensi keseluruhan kendaraan yang kompak. Ruang kabin Luxio yang terluas di kelasnya memiliki tinggi 1.300 mm dan panjang 1.288 mm.

Namun, calon pembeli dari yang jual mobil daihatsu Luxio perlu jeli mengamati fitur-fitur yang diekspose para sales daihatsu jakarta, karena beberapa bagian dari mobil yang dipajang adalah opsional. Misalnya, lampu depan multireflektor dengan HID atau xenon. Gril yang diberi lapisan krom hanya untuk varian X. Begitu juga dengan lampu kabut, kaca spion luar yang bisa distel dari dalam dengan menekan tombol (electric-retracgtable mirror) yang dilengkapi dengan lampu LED sebagai sinyal untuk berbelok.

Dari sisi harga daihatsu, Luxio berada di range harga daihatsu Xenia dan Gran Max. Dengan berbagai keunggulan ini, jual mobil daihatsu dilepas dengan harga paling mahal Rp 162 juta dan paling murah Rp 136 juta, off the road Jakarta. Dan ditawarkan dengan 6 pilihan warna berbeda.

Mengutip pernyataan CEO PT Astra International Daihatsu Sales Operation (AI-DSO) Suparno Djasmin, bahwa kehadiran Daihatsu Luxio semakin melengkapi jajaran produk daihatsu jakarta. “Kami ingin menghadirkan satu kesempurnaan baru untuk berbagai aktivitas keluarga Indonesia,” jelasnya. Mari kita buktikan, tunggu hasil ujicobanya pekan depan.

Semua tentang

Jual Daihatsu - Mobil Astra - Astra Daihatsu - Mobil Daihatsu - Harga Daihatsu - Daihatsu Murah - Daihatsu Jakarta -
Jual Mobil Daihatsu - Daihatsu Mobil - Astra Daihatsu Mobil dan Jual Daihatsu: Mobil Astra Daihatsu - Harga Daihatsu Murah Jakarta hanya di 88DB.COM

More aboutMobil keluaran terbaru

cetak foto digital

Posted by tangandingin

Beberapa tahun yang lalu sebelum era digital muncul, bila kita hendak cuci cetak foto (afdruk) kita seringkali mempunyai pilihan apakah kita akan cuci cetak biasa (menunggu sampai beberapa hari) atau cuci foto kilat (mungkin satu hari atau pada hari itu juga). Harga yang ditawarkan untuk untuk setiap pilihan pun juga berbeda. Cetak kilat selalu lebih mahal dari pada cetak biasa. Dan yang jelas cetak foto murah masih sulit diemukan pada saat itu, pada cetak foto jakarta rata rata masih sulit dan lama dalam mencetak foto dan hanya di cetak foto jakarta yang terhitung besar saja yang dapet meberikan kemudahan dalam mendapat cuci foto murah dan kecepatan dalam mencetak foto.

Masih ingat ketika saya mencetak foto dadakan dan dituntut dalam 1 hari harus jadi pas foto saya, mencari cetak foto murah sulit sekali, biaya yang dikeluarkan untuk mencetak foto kilat (hitungan Jam) lebih mahal 3x lipat dari harga normal dan jaman dulu cuci foto murah masih sulit ditemukan di sekitar kita, berbeda seperti jaman sekarang dimana cetak foto digital mudah sekali ditemukan di sudut sudut kota.

Di era digital sekarang ini, dengan kecanggihan teknologi percetakan, pilihan cuci foto tersebut hampir tidak ada. Hal ini karena tempat cetak foto digital selalu memproses foto secara langsung sehingga hasil dapat ditunggu. Dari segi harga pun tidak ada bedanya apabila kita menunggu beberapa menit atau meninggalkannya untuk kita ambil keesokan harinya.

Akan tetapi ternyata tidak semuanya seperti itu. Di tempat ane ternyata masih ada percetakan jasa cuci foto yang masih menggunakan strategi biasa dan kilat. Di jasa cuci foto tersebut, cetak biasa dapat diambil satu hari setelahnya sementara kilat dapat ditunggu. Harga yang di patok pun berbeda. Bagi ane yang sedikit banyak melek teknologi hanya dapat tersenyum ketika ane tahu hal tersebut, terlebih lagi ketika ane dapat melihat printer yang digunakan untuk mencetak beserta komputernya berada di tempat percetakan tersebut. Artinya, percetakan tersebut memang sengaja menggunakan strategi harga biasa dan kilat.

Bila kita tilik lebih lanjut mengenai strategi harga tersebut, mungkin memang agak aneh dan sepertinya strategi bisnis cetak foto itu akan membuat percetakan tidak laku. Hal tersebut memang benar apabila diterapkan di daerah kota, terlebih lagi dengan persaingan yang cukup ketat diantara percetakan foto. Akan tetapi bila diterapkan di daerah pedesaan, strategi ini mungkin masih menarik. Alasannya karena tingkat persaingan yang mungkin tidak terlalu ketat dan kurang pahamnya masyarakat bahwa cetak foto kilat sebenarnya tidak perlu biasa tambahan di era digital ini. Sebagai buktinya, percetakan yang menerapkan strategi ini di daerah ane masih cukup laku.

Kesimpulannya, apabila ada diantara kalian yang berencana membuka bisnis cetak foto o studio di daerah pedesaan dimana persaingan masih sangat longgar, strategi ini mungkin patut dicoba. Selamat mencoba!

Temukan tentang

Cuci Cetak - Cetak Foto - Cetak Foto Murah - Jasa Cuci Foto - Cuci Foto - Bisnis Cetak Foto - Cuci Foto Murah - Cetak Foto Jakarta dan Cuci Cetak & Cetak Foto Murah : Jasa Cuci Foto & Bisnis Cetak Foto Jakarta semua ada di 88DB.COM

More aboutcetak foto digital

Fashion masa kini

Posted by tangandingin

Pada tahun 2009 desain baju seperti apa ya yang sedang trend. Apakah mungkin desain kebaya yang menjadi pemimpin atau mungkin bukan desain kebaya melainkan desain kostum yang unik.

Gaya Trend desain gaun busana fashion 2009 sangat menarik akan dilihat tren desain gaun 2009 yang akan menggeser desain kostum 2008, tren busana 2009 lebih minim simpel dan muda di pakai cocok untuk gaya rambut apapun 2009. Busana 2008 kaya detail tampaknya mulai tenggelam di 2009 mendatang. Faktor ekonomi tampaknya menjadi salah satu pemicunya.

Kondisi ekonomi global saat ini sangat memengaruhi rumah fashion dalam bentukan fesyen tahun mendatang. Alhasil, karakteristik busananya lebih sederhana dan minim detail, jelas Taruna K Kusmayadi, Ketua Umum Pusat Asosiasi Perancang Pengusaha Mode Indonesia (APPMI).

Perancang yang kerap disapa Nuna ini menambahkan, detail berupa batu-batuan berukuran besar pun mulai menghilang dan yang lebih terekspos adalah pengolahan material. Material yang menjadi pilihan di antaranya organdi sutra, sifon, viskos, dan jersey.

Tantangan seperti inilah yang harus dihadapi masing-masing perancang untuk menyulap selembar kain menjadi busana yang menarik, sebut Nuna yang kini sibuk menyiapkan koleksi untuk pergelaran Hong Kong Fashion Week 2009 di rumah fashion nya

Nuna tampaknya juga tertantang menawarkan koleksi busana yang sangat berbeda di fashions house nya dibandingkan sebelumnya. Saat ini Nuna terlihat mengedepankan desain yang simpel, namun memiliki nilai jual tinggi.

Kali ini saya sudah tidak lagi melakukan eksperimen. Busana yang dibuat harus bisa dipakai dan laku di pasaran,” jelas Nuna yang merilis koleksi anyar di ajang “Fashion Exploration 2009″.

Di ajang pesta mode paling akbar besutan Asosiasi Perancang Pengusaha Mode Indonesia (APPMI) itu, Nuna mengambil tema koleksi “Pilgrimage”. Dia banyak menawarkan bentukan tangan kelelawar dan celana jodhpur (celana yang mengembang di bagian paha dan berkerut pada bagian bawah).

Koleksi dari fashions house ini memang bagian dari prototype yang akan disederhanakan untuk ready to wear. Biasanya tidak hanya detail yang diminimalisir, tetapi dari sisi desain juga tak serumit aslinya,” pungkas Nuna yang kali ini didukung perancang aksesoris asal Belgia, Rudy Coren.

Temukan semua fashion:
Fashions House - Rumah Fashion - Desain Kebaya - Desain Gaun - Desain Kostum dan
Desain Kebaya Fashions House: Rumah Fashion - Desain Gaun & Kostum Jakarta Barat hanya di 88DB.COM

More aboutFashion masa kini