Honda Mampu Kalahkan Toyota

Posted by jenggot kambing on Monday, August 2, 2010

Honda mengalahkan Toyota dan Isuzu dalam hal kepuasan pelanggan terhadap layanan purna-jual diler resmi di Indonesia.Berdasarkan Studi J.D. Power Asia Pacific 2009 Customer Service Index (CSI) SM, Honda meraih peringkat tertinggi dengan nilai keseluruhan CSI 751 dan memperoleh nilai yang relatif tinggi dalam empat dari lima faktor, yaitu pengambilan kendaraan, inisiasi servis, fasilitas servis dan petugas pelayanan servis.Sedangkan Toyota yang memperoleh nilai sangat baik untuk faktor kualitas servis, berada di peringkat kedua dengan nilai CSI 749, dan Isuzu menduduki peringkat ketiga dengan nilai 747.Studi yang didesain ulang di tahun 2009 ini, mengukur kepuasan pemilik kendaraan baru terhadap proses layanan purna-jual dengan memeriksa kinerja diler pada lima faktor.Diurutkan berdasarkan tingkat kepentingannya, faktor-faktor tersebut adalah: kualitas servis, pengambilan kendaraan, inisiasi servis, fasilitas servis dan petugas pelayanan servis.

Kinerja pelayanan pelanggan dilaporkan sebagai nilai indeks dalam skala 1.000 poin.Di antara pelanggan yang sangat puas dengan pengalaman servis di diler (nilai kepuasan di atas 785) 65 persen menyatakan “pasti akan” kembali ke dealer yang sama untuk servis, pasca berakhirnya masa garansi.Sebaliknya, hanya 41 persen dari pelanggan yang sangat tidak puas (nilai kepuasan di bawah 713) mengatakan hal yang sama.

Studi ini juga menemukan bahwa 45 persen dari pelanggan melaporkan bahwa kondisi kendaraan lebih bersih setelah servis dibandingkan ketika kendaraan dimasukkan menjadi hal yang juga turut diperhatikan.”Noda dan kotoran yang tertinggal pada kendaraan setelah servis meninggalkan kesan yang negatif tentang kualitas pekerjaan dan ketelitian menyeluruh dari dealer itu,” ujar Country Manager J.D. Power Asia Pacific, Singapura, Rajeev Nair, dalam siaran persnya yang diterima okezone, Rabu (5/8/2009).

Sebagian besar dari pemilik kendaraan di Indonesia, kata dia, mengunjungi pusat servis dealer mobil Honda untuk perawatan rutin. Memberikan layanan yang cepat tidak hanya menyenangkan para pelanggan, tapi juga bisa meningkatkan pendapatan dengan bertambahnya kapasitas diler untuk servis kendaraan.

Sumber : mobilhonda.com

Temukan semuanya tentang Bisnis & Pasang Iklan : Iklan & Jasa - Iklan Baris & Iklan Gratis – Indonesia

More aboutHonda Mampu Kalahkan Toyota

Ketahui Sistem Belajar Bimbel

Posted by jenggot kambing

Begitu menginjak bangku Kelas XII SMA, pikiran kita langsung tertuju untuk mendaftar bimbel. Wajar. Standar UN yang lumayan tinggi bikin nyali kita bergidik, nggak pede bisa lulus atau nggak.Sampe saat ini, bimbel emang masih jadi pilihan solusi terbaik. Maklum, mereka biasanya punya metode pengajaran dan cara praktis untuk menjawab soal. Tapi apakah harus pas Kelas XII baru kita grusak-grusuk kepikiran pengen ikut bimbel?

Seharusnya persiapan ikut bimbel direncanain dari awal masuk SMA. Kalo emang niatnya pengen sukses dan lulus SMA nantinya. Sebab, dengan kontinyu ikut bimbel, kita jadi terbiasa dengan metode-metode yang ditawarkan bimbel. Psikologi kita jadinya juga lebih siap menghadapi final exam, UN itu,Itu sebabnya, sebelum mutusin mau pilih Guru bimbel, kita harus tau dulu program yang mereka punya. Jangan sampe program yang ditawarin cuma menggenjot kita di akhir Kelas XII. Soalnya kan, persiapan UN harusnya udah digeber dari Kelas X, biar nggak panik pas Kelas XII. Apalagi begitu tau UN dimajuin, kayak tahun ini.

Biar makin sukses, sebaiknya kita juga nyari bimbel yang sekaligus bisa bantuin kita untuk siap menghadapi SNMPTN dari jauh-jauh hari. Bukan cuma lewat program khusus persiapan SNMPTN-nya. Soalnya, untuk jaga-jaga atau antisipasi kalo akhirnya nanti UN bakal dileburkan dengan SNMPTN.Sebenarnya kan soal SNMPTN itu ada yang beririsan dengan soal UN atau ujian-ujian semester lainnya. Seharusnya ini bisa diperdalam bukan cuma pas mendekati SNMPTN, tapi dari awal Kelas X. Siswa udah dipersiapkan dan dilatih agar nantinya nggak perlu belajar dari awal lagi untuk SNMPTN.Agak susah emang ngeliat bimbel mana yang udah siap bantuin kita lulus UN dan tembus SNMPTN dari awal kita masuk bimbel. Salah satu caranya ya dengan nanya langsung program apa yang bimbel tersebut tawarin. Kita bisa liat dari cara bimbel mengolah hasil try out kita.

Bimbel yang baik biasanya punya sistem yang bisa melihat kekurangan dari siswanya diliat dari hasil try out-nya. Dari situ seharusnya udah bisa keliatan kesiapan siswanya menghadapi UN dan SNMPTN. Jadi emang bukan cuma diliat pas siswa ikut program intensif UN atau SNMPTN

Sumber : hai-online.com

Temukan semuanya tentang Bisnis & Pasang Iklan : Iklan & Jasa - Iklan Baris & Iklan Gratis – Indonesia

More aboutKetahui Sistem Belajar Bimbel

Maket Kapal Dan Kebanggaan Memiliki Koleksi Miniatur

Posted by jenggot kambing on Friday, July 30, 2010



7 alasan utama pelanggan kami membuat Miniatur maket Kapal fiberglass bagi kapal-kapal perusahaan mereka, sebagai berikut:

#1. SELF ESTEEM
Maket / miniatur kapal dalam ukuran kecil yang diletakkan diatas meja kerja Pemilik Perusahaan atau meja kerja Direktur, dapat meningkatkan self esteem dan rasa kepemilikan atas kapal. Dengan sering melihat maket kapal bisa menjadi affirmasi untuk bisa memiliki kapal lebih banyak lagi.

#2. CORPORATE PRIDE
maket Kapal bisa digunakan untuk meningkatkan kebanggaan / image perusahaan Anda dengan meletakkan jajaran maket-maket miniatur kapal yang pernah dibangun / dimiliki perusahaan Anda dilobby terima tamu.

#3. SARANA PROMOSI
Maket miniatur kapal efektif sekali digunakan sebagai sarana promosi saat mengikuti pameran, karena tidak mungkin membawa kapal / boat yang sesungguhnya di lantai pameran yang cenderung terbatas.

#4. MENJALIN HUBUNGAN JANGKA PANJANG DENGAN KOLEGA
Sebagai Cinderamata bagi Pembeli kapal dan kolega-kolega saat peluncuran kapal atau bagi Penyewa kapal dan mitra-mitra lain saat penandatanganan kontrak. Bisa juga untuk tamu perusahaan dari luar negeri yang sedang berkunjung kita beri kenangan maket kapal.

#5. PROTOTYPE DESAIN PRODUK BARU
Sebagai visualisasi Prototype Desain Produk baru saat dipresentasikan kepada pemesan, financier atau pihak pemerintah sekalipun, dengan kelebihan bisa menampakkan detail dan mudah menangkap rencana desain secara keseluruhan dibandingkan hanya dalam bentuk gambar desain yang 2 dimensi.

#6. KENANGAN TAK TERLUPAKAN
Sungguh merupakan penghargaan yang besar bagi Crew Kapal apabila saat purnatugas diberi kenang-kenangan maket kapal dimana para Crew tersebut telah mendedikasikan jiwa raganya selama ini.

#7. TRAINING TOOLS
Maket kapal bisa dibuka pada bagian-bagian tertentu atau bahkan bisa dibuat khusus engine room layout lengkap dengan main enginenya dan engine control room di bagian dalam. Maket detail bagian kapal ini seringkali digunakan untuk sarana pelengkap pelatihan pada sekolah-sekolah pelayaran atau vendor-vendor equipment dan lain-lain.

miniaturindo.blogspot.com
More aboutMaket Kapal Dan Kebanggaan Memiliki Koleksi Miniatur