Untung Besar Dengan Iklan PPC

Posted by jenggot kambing on Friday, June 25, 2010


Berikut adalah tips-tips sederhana dan mudah mengenai bagaimana Anda bisa melipatgandakan penghasilan dari PPC lokal di blog berbahasa Indonesia Anda.

5 Tips Mudah Melipatgandakan Penghasilan Dari pasang iklan PPC Lokal

1. Pilihlah pasang iklan PPC Lokal Yang Memberikan Harga Per Klik Tertinggi

Hingga artikel ini ditulis, setidaknya telah ada 10 PPC lokal di Indonesia. Nah, jika Anda ingin melipatgandakan penghasilan dari PPC lokal, cara termudah yang bisa Anda lakukan adalah dengan HANYA menampilkan iklan PPC lokal yang memberikan harga per klik tertinggi. Ibarat perlombaan lari, dengan menampilkan iklan PPC lokal dengan harga per klik tertinggi, maka sejak awal Anda telah berada selangkah di depan pesaing-pesaing Anda.

2. Tampilkan pasang Iklan PPC Lokal Tepat di Bawah Judul Artikel

Kenapa di bawah judul artikel? Karena nyaris semua publisher program PPC (baik lokal maupun asing) telah membuktikan bahwa iklan PPC yang ditampilkan tepat di bawah judul artikel memiliki nilai CTR (Click Through Rate) tertinggi dibanding yang lain. Artinya, iklan di bawah judul artikel memiliki peluang lebih besar untuk mendapat klik dari pengunjung blog.

3. Pilihlah Format Pasang Iklan Terbesar dan Bukan Iklan Banner

Selain lokasi yang tepat, pilihan format iklan yang tepat juga sangat mempengaruhi besar kecilnya penghasilan dari program PPC. Apa format iklan yang paling tepat? Penelitian resmi yang dilakukan Google (Google Adsense) menunjukkan bahwa format iklan terbesar dan berupa teks (bukan banner) memiliki nilai CTR tertinggi. Artinya, semakin besar ukuran iklan teks yang Anda pilih, semakin besar peluang iklan tersebut mendapatkan klik dari pengunjung blog Anda. Untuk KumpulBlogger, Anda bisa memilih format iklan JavaScript Horizontal (baik yang disertai uraian ataupun yang hanya menampilkan judul iklan). Untuk PPC lokal yang lain, Anda bisa memilih format iklan Persegi - 300 x 250 (KlikSaya) atau Medium Rectangle - 300 x 250 (Biindit, Adbide, AdsenseCamp, dan lain-lain).

4. Pilihlah Warna dan Font Pasang Iklan Yang Mirip Dengan Warna dan Font Blog Anda

Salah satu tips rahasia optimasi iklan PPC adalah dengan menampilkan pasang iklan sedemikian rupa sehingga terlihat seolah-olah bukan sebagai iklan. Jadi, usahakan agar warna dan font iklan PPC yang Anda tampilkan sama dengan warna dan font huruf di blog Anda. Untuk KumpulBlogger.

5. Tampilkan Maksimal Hanya 3 Unit Iklan PPC di Setiap Halaman

Pernahkah Anda mengunjungi blog yang nyaris seluruh halamannya dipenuhi pasang iklan PPC? Apa yang Anda rasakan? Sebal? Ya, hal yang sama juga berlaku untuk blog Anda. Jangan memaksakan diri untuk menampilkan terlalu banyak iklan PPC di blog Anda. Hemat saya, 3 unit pasang iklan PPC sudah lebih dari cukup. Yang lebih penting adalah mengatur penempatan ke-3 unit iklan tersebut agar memberikan hasil yang optimal.


Dengan membatasi jumlah pasang iklan PPC yang tampil di blog Anda, maka semakin besar nilai CTR total yang Anda dapatkan. Artinya, semakin besar pula peluang melipatgandakan penghasilan dari PPC lokal.

http://kiospaktani.com/

Temukan semuanya tentang Pasang Iklan, bisnis, Iklan Baris, iklan gratis

More aboutUntung Besar Dengan Iklan PPC

Headline Padan Iklan Penentuan Sebuah Kualitas Iklan

Posted by jenggot kambing


Tidak dapat disangkal kenyataan bahwa keberhasilan pasang iklan kebanyakan terletak dalam judul. Judul harus menarik pembaca dan membuatnya membaca sisa iklan. Judul harus cukup menarik dan berbagai poin-poin penting yang harus tertanam pada saat penentuan judul untuk iklan.

Judul harus menarik perhatian pembaca pada pandangan pertama. kata Headline akan tag untuk iklan. Judulnya juga perlu mengatakan tentang konten yang berikut. Jika iklan ini untuk mebel di akal, furniture judul seperti 'kualitas tinggi untuk harga kurang' adalah pilihan yang baik. Tapi kalau ditujukan untuk pelanggan yang tidak peduli tentang harga tetapi keprihatinan tentang besar cari jika dekorasi rumah mereka, judul seperti 'Indah Furniture membuat Anda Dengar DPR unik' bisa mendapatkan hasil yang bagus.

Judul dalam pasang iklan harus bertindak sebagai penjual produk instan. Penelitian menunjukkan bahwa lima kali lebih banyak pembaca hanya membaca judul dibandingkan dengan orang-orang yang membaca seluruh iklan. Jika judul tidak cukup baik untuk menjual produk, investasi untuk iklan tersebut tidak ada gunanya. Ada dapat kasus lain adalah bahwa konten tidak cukup kuat dan membahayakan iklan, tapi informasi utama yang kuat dapat menghilangkan sebagian merugikan.

utama harus berpusat pada produk dan bukan perusahaan yang menjual produk. pelanggan harus tercermin dan dia harus merasa bahwa dia secara langsung ditangani. Mulai dengan 'dan bukan' kami '. Jadi, jika klien yang tercantum pada menyebutkan nama perusahaan, jangan mulai dengan kalimat itu.

Manfaat produk harus diberikan dalam judul. Ini adalah kualitas penting dari sebuah judul baik diungkapkan. Para pelanggan melihat keluar untuk keuntungan ketika ia berpikir untuk membeli produk. Kata kunci seperti gigi putih, sereal bergizi, atau pertumbuhan ajaib harus dimasukkan dalam judul. Jika menanamkan faktor-faktor ini telah membuat judul yang panjang, harus diingat untuk menulis keunggulan produk dalam huruf tebal. Jika visual ditempatkan dalam pasang iklan, itu akan menjadi tambahan yang baik. Sebagai gambar berbicara seribu kata

Ada hampir lima ratus pasang iklan di koran lokal atau halaman web. Seorang pembaca biasa membaca judul dari semua itu. Dia akan dapat mengklasifikasikan antara pos palsu dan judul asli. Tidak ada janji-janji palsu atau informasi harus dimasukkan dalam judul. Lebih dari headline pintar baik untuk kompetisi penghargaan, tetapi tidak benar-benar bekerja dengan pelanggan savvy.

Judul harus memberikan perasaan positif bagi pembaca. Negatif harus benar-benar dikecualikan karena tidak hanya menciptakan kesan negatif tapi pikiran juga akan tidak ramah menerima. Kadang-kadang membingungkan pikiran dan menafsirkan makna negatif pesan yang disampaikan. Keyakinan harus tercermin dalam judul. Tidak mencakup kata-kata diragukan seperti jika dan tapi. frase bersyarat adalah tidak ketat. Kalimat itu harus dalam bentuk waktu, bukan masa lalu atau masa depan.

Temukan semuanya tentang Pasang Iklan, bisnis, Iklan Baris, iklan gratis

More aboutHeadline Padan Iklan Penentuan Sebuah Kualitas Iklan

Cara Meningkatkan Trafik Menggunakan Iklan Banner

Posted by jenggot kambing


Saat Anda ingin meningkatkan trafik untuk website atau pun iklan online, yang harus Anda lakukan adalah berfokus untuk mengotomatisasi trafik dengan cara yang benar!

Apa yang kebanyakan orang lakukan ketika mereka mencoba untuk mendapatkan lebih banyak pengunjung ke situs mereka adalah dengan cara memasang spanduk di seluruh pasar dan berharap hal itu akan mendatangkan keuntungan yang besar.

Anda harus menyadari bahwa jika Anda melakukannya Anda hanya akan membuang banyak waktu dan uang! Masalahnya adalah bahwa jika Anda lakukan ini untuk mendapatkan lebih banyak pengunjung ke situs Anda apa yang akan terjadi adalah Anda akan berakhir harus menghabiskan seluruh waktu Anda memperbaiki orang spanduk yang Anda miliki di situs yang tidak bekerja.

Jika Anda pasang iklan di situs di pasar Anda dan Anda memiliki mereka di situs yang salah, Anda akan akhirnya harus kembali ke situs tersebut lagi dan lagi untuk memperbaiki iklan yang dimiliki pada mereka untuk melihat apakah Anda dapat membuat mereka memberi Anda pengunjung yang akan membuat Anda keuntungan.

Berikut Tips untuk meningkatkan trafik dengan iklan banner

Pertama - Pastikan Anda menguji iklan Anda untuk melihat versi yang mendapatkan visitor tertinggi.

Alasan bahwa Anda ingin melakukan hal ini adalah karena Anda akan ingin memastikan bahwa Anda bisa memasang iklan di sebuah situs di pasar Anda dan biarkan di sana selama bertahun-tahun yang akan datang!

Jadi pastikan Anda memiliki iklan terbaik,saat pertama kali.

Kedua – Membuat website yang sesuai dengan produk Anda

Jangan hanya menjalankan iklan di situs karena anda bisa mendapatkan harga murah! Itu bukan hal yang sangat pintar untuk melakukan apa yang Anda hanya akan membuang-buang uang dan waktu.

Anda harus pastikan Anda berfokus untuk pasang iklan Anda pada situs-situs terbaik meskipun Anda mungkin harus membayar sedikit ekstra.

Temukan semuanya tentang Bisnis & Pasang Iklan: Iklan & Jasa - Iklan Baris & Iklan Gratis – Indonesia

More aboutCara Meningkatkan Trafik Menggunakan Iklan Banner