Vixion Berfairing Makin Di Inginkan

Posted by jenggot kambing on Tuesday, July 26, 2011

Kini sudah muncul Vixion dengan kemasan baru yaitu Vixion yang dilengkapi dengan fairing. Dengan fairing tersebut Vixion terlihat lebih gagah dan setara dengan motor sport papan atas seperti CBR dan Ninja.Perbedaan dengan vixion lama hanyalah terdapat pada fairing, headlamp, stang, dan spion.




Karena keduanya juga sudah melengkapi mesinnya dengan teknologi liquid-cooled, 4-stroke, SOHC, single-cylinder fuel-injected engine. Harga Vixion Ber fairing ini sekitar 20jutaan, Sekarang ini sudah banyak penjual yang mengimport langsung aksesoris motor vixion ini dari india dan Thailand langsung lho,.karena di Negara pembuatnya sana tampilan vixion memang sudah langsung berfairing sejak di buat oleh pabrikan

Selamat bagi penggemar Vixion…tertarik??


Info terkait - aksesoris motor vixion
More aboutVixion Berfairing Makin Di Inginkan

Dengan Modal Irit Bisa Bikin Skutik Mio Tambah Ngibrit

Posted by jenggot kambing

Untuk harian, bore up nggak perlu beli aksesoris mio yang racing-racingan. Asal tenaga naik, motor lumayan ngibrit dengan modal irit. Bagi, pengguna Yamaha Mio, silakan tiru cara ini.. Manfaatkan piston Suzuki Smash, naik bore jadi 53,5 mm. Biaya nggak banyak, tapi tenaga maksimal.

Aslinya kan bore x stroke Mio = 50 x 57,9 mm. Jadi, secara langsung, mengubah bore jadi 53,5 mm, kapasitas jadi naik lebih dari 120 cc. Tapi, tentu nggak langsung pasang. Pertama, musti gedein blok dengan bubut liner dulu agar piston 53,5 mm bisa masuk. Tidak perlu ganti boring, cukup dikorter.




Lalu, bubut lubang pin 1 mm. Karena, pin setang piston punya Mio kan 15 mm. Sementara, bawaan piston Smash punyalubang hanya 14 mm. “Jangan lupa minta juga ke tukang bubut untuk bikin got buat klip atau spi setang piston. Juga jangan lupa untuk minta agar tinggi piston disesuaikan. Aslinya, di piston Smash jarak dari ring ketiga ke pantat piston 31 mm. “Nah, papas bagian bawah sampai nyaris rata. Jarak ke ring paling bawah jadinya hanya 22,5 mm. Enggak perlu utak-atik kepala piston atau dome, juga ubah kepala silinder. “Karena diameter dalam squish piston Smash sekitar 44,7 mm. Nah, di head asli Mio sampai 50 mm. Jadi mendem, deh. Enggak bakal nabrak

Sekarang ngomongin biaya? Piston Smash satu set berikut ring cuma di kisaran harga Rp 98 ribuan. Biaya bubut paling nggak sampai Rp 100 ribu. “Yang sudah jadi juga ada. ”Dibanderol Rp 300 ribu
Tertarik??


Info terkait - aksesoris mio
More aboutDengan Modal Irit Bisa Bikin Skutik Mio Tambah Ngibrit

Merubah Yamaha Mio Lama Ke Model Mio Baru

Posted by jenggot kambing

Yamaha Mio adalah skuter otomatis yang diproduksi oleh Yamaha Motor Indonesia. Penjualan motor ini cukup sukses, dan merupakan pembuka bagi populernya skuter dipasar Indonesia. Pangsa pasar utama adalah wanita muda dengan model iklan utamanya dulu adalah Tessa Kaunang dan Bunga Citra Lestari.
Seiring bejalannya waktu exsistensi Mio tidak tergoyakan oleh rival-rival yang meluncurkan berbagai jenis matic serupa, untuk bisa mengalahkan pasar Mio beberapa pabrikan menambahkan fitur-fitur yang lebih unggul seperti adanya hand brake atau standar pintar, namun hal itu dinggap masih tidak bisa mengalahkan pasar Mio di Indonesia.



Yang harus dilakukan untuk mengubah tampilan mio lama ke new mio (mio smile) sangat mudah, namun butuh biaya untuk membeli aksesoris motor yamaha mio tersebut, jika tidak ingin biaya mahal maka anda bisa memasangnya sendiri.. karena instalasinya terbilang mudah…

  • 1. Pertama adalah merubah rem depan MIO dan socknya

  • 2. Kedua body depan seperti batok atas tameng depan, spakbor dan box bagasi..pemasangan tameng sangat mudah karena dudukan di mio lama sama persis dengan mio baru.

  • 3. Ketiga ganti step pijakan secondary dan tameng kenalpot


Semoga berguna



Info terkait - aksesoris motor yamaha
More aboutMerubah Yamaha Mio Lama Ke Model Mio Baru