Dunia SPG Event Rentan Dengan Bisnis Prostitusi

Posted by jenggot kambing on Tuesday, July 18, 2017



Seorang SPG Event Harus Profesional

Kemampuan berkomunikasi yang baik dan menarik adalah hal yang harus dimiliki oleh SPG Event dan satu lagi tahan terhadap godaan. Hal tersebut adalah kemampuan yang harus dimiliki oleh seorang SPG Event dan kemampuan tersebut yang akan membuat dirinya berhasil menjadi seorang SPG event yang profesional.


Bicara soal bertahan dalam persaingan bisnis merupakan hal yang sudah pasti terjadi dalam bisnis. Semakin tinggi pohon tumbuh maka semakin kencang angin menerpa. Jadi anda harus siap dengan berbagai macam kondisi yang akan di alami dalam bisnis. Hal tersebut bukti bahwa kehidupan selalu seperti itu.

Untuk menjadi seorang SPG Event anda harus memiliki kemampuan menganalisa. Dedikasi akan selalu menjadi alat untuk bisa bertahan, karena hal tersebut sangat berperan dalam dunia agency SPG event. Bisnis yang lebih mengarah pada sebuah konsep marketing atau promosi untuk memenangkan persaingan.

Tak heran bila Agency SPG event hidup dalam persaingan yang terjadi diantara persaingan para kliennya. SPG Event tersebut harus memainkan strategy untuk memenangkan kompetisi berbagai produk hingga menjadi hiasan mewah sebuah acara.

Tidak sedikit SPG event yang memiliki dedikasi rendah terhadap pekerjaannya, yang membuat mereka akhirnya terjerumus dalam prostitusi terselubung. Memang berat godaannya menjadi SPG Event karena tuntutannya harus tampil menarik agar produk perusahaan yang menyewanya laku. Namun hal tersebut tergantung dari diri masing-masing apakah SPG Event profesional atau tidak. Bila profesional maka ia akan tahan terhadap godaan lelaki hidung belang yang menginginkannya, dengan iming-iming bayaran mahal.

Hal itu bisa dibilang oknum karena tidak bisa dipukul rata dengan menghakimi mereka semua. Sebab beberapa Agency SPG event yang menyalurkan SPG plus-plus bisa dibilang adalah yang paling berdosa. Sering sekali mereka menjebak atau merayu para talent SPG event dengan uang yang melimpah. Banyak hal yang menjadi penyebab Agency SPG event menjadi prostitusi terselubung.

Biasanya SPG Event melakukan hal tersebut karena diawal hanya coba memuaskan kepentingan klien yang telah memberikan mereka pekerjaan. Karena merasa tidak enak untuk menolak akhirnya mereka merasakan hasil besar dari pekerjaan mesum tersebut akhirnya hal tersebut membuatnya ketagihan. Saat pekerjaan lagi sepi akhirnya mereka menjajakan talent mereka untuk kegiatan terlarang tersebut.

SPG Event Tidak Tahan Godaan
Bila memang sebuah Agency SPG tersebut profesional pastinya mereka menolak permintaan menjual SPG event-nya. Bila itu adalah sebuah paket pekerjaan atau proyek, tidak perduli berapa besar hasil nominal uangnya pastinya akan ditolak. Tapi memang dasar godaan setan para klien biasanya tetap bersi keras mau menggunakan jasa SPG Event untuk hal negatif tersebut. Agency SPG Event yang baik biasanya dengan halus memberi pengertian tentang dedikasi dan moto bisnisnya.

Dunia segalanya memang tidak ada yang instan dalam menghasilkan sesuatu, tentu saja semua butuh proses dan pembelajaran. Walaupun bisnis agency SPG Event rentan sekali terhadap masalah prostitusi tapi bila profesionalitas yang dikedepankan tentunya membuahkan hasil yang baik.

Bila bisnis ini ditekuni dan tetap dipertahan kan tentunya suatu hari akan sukses dan menjadi besar karena profesionalismenya. Biarkan saja agency SPG lain yang telah memilih jalan yang salah. Serta memberi kesan image buruk terhadap dunia usaha Agency SPG ini mendapatkan hukuman yang setimpal. Syukur-syukur diberi kesadaran sebelum terlambat.

Menjadi seorang talent SPG Event harus selalu waspada terhadap godaan dan iming-iming yang hadir pada anda. Sekali anda salah melangkah pastinya akan sulit untuk kembali.

Demikian pembahasannya tentang godaan menjadi SPG Event dan bisnis Agency SPG Event imagenya tercemar karena profesionalisme yang kurang dari Agency SPG lain.

{ 0 comments... read them below or add one }