Tren Menu Es Krim Terbaru Didukung Mesin Pembuat Es Krim

Posted by jenggot kambing on Tuesday, May 16, 2017



Menu Es Krim Terbaru Dan Mesin Pembuat Es Krim

Pesatnya kemajuan teknologi yang canggih mejadikan pembuatan es krim semakin mudah dengan mesin pembuat es krim. Variasi rasa es krim dan bentuknya yang bervariasi membuat orang selalu ingin mencobanya lagi dan tidak pernah bosan.

mesin pembuat es krim

Tukang es krim keliling yang pembuatannya masih menggunakan cara jadul kini terpinggirkan, orang kini beralih menggunakan mesin pembuat es krim. Namun bukan berarti tak ada penjual es krim yang pembuatannya masih menggunakan cara diputar-putar alias cara jadul. Es krim sekarang sudah menjadi minuman yang populer untuk dinikmati kala siang hari panas terik bahkan setiap saat. Karena penikmat es krim tak hanya dari kalangan anak kecil saja namun dari semua kalangan.

Bila dilihat dari tren es krim sekarang ini baru-baru ini ada menu es krim baru menjadi tren di New York. Kedai es krim tersebut menyediakan menu es krim buket yang isinya 21 skop dengan berbagai macam rasa. Memang menu es krim tersebut menjadi tren tersendiri karena berbeda dari menu es krim kebanyakan yang ditawarkan ditiap kedai. Harga mesin es krim tersebut satu buket seharga 50 dollar amerika atau sekitar 672 ribu.

menu es krim baket baru

Kabarnya menu es krim tersebut sudah ditetapkan menjadi menu tetap di kedai tersebut selamanya hingga batas waktu yang tidak di tentukan karena memang banyak sekali orang yang menyukainya dan hal tersebut sangat menguntungkan bagi kedai tersebut.

Penikmat es krim selalu berburu menu es krim baru ditiap kedai es krim yang selalu menyajikan menu es krim inovatif. Penikmat es krim rela bepergian ke berbagai negara dibelahan bumi ini untuk menikmati menu es krim baru hasil ciptaan kreatornya. Tak heran seberapa pun harganya akan dibayar bila memang dari segi rasa, bentuk, dan ukuran es krim tersebut unik perbedanya.

Penikmat es krim memang tak pernah pilah-pilih dalam menikmati es krim. Yang pasti mereka selalu ingin mencoba es krim baru dengan rasa yang unik dan lezat serta bentuknya yang unik.

Berikut ini ada resep es krim jeruk sunkist yang bisa anda buat sendiri di rumah, simak berikut ini:
  
es krim jeruk sunkist

Bahan Yang Digunakan:
1 3/4 cup santan,
dua buah jeruk sunkist ukuran sedang,
4 sendok makan pemanis,
bisa berupa madu,
gula halus,
sirup atau bahan lain yang anda suka
tambahkan 1 sendok teh vanila.

Cara Membuatnya:
Beberapa jam sebelum anda membuat es krim ini, kupas dan pisahkan satu persatu buah jeruk di atas nampan.
Masukkan ke dalam lemari pendingin sampai beku.
Setelah jeruk cukup beku, keluarkan.
Masukkan santan ke dalam blender, setengah dari jeruk beku dimasukkan bersama santan tadi.
Haluskan beberapa saat, kemudian masukkan lagi sisa jeruk beku tadi.
Masukkan pmanis dan vanila. Setelah tercampur dengan merata, masukkan adonan tadi ke dalam wadah / kontainer.
Masukkan lagi ke lemari pendingin sampai mengeras.
Sajikan menurut selera anda, dengan menambahkan topping yang segar.

Bisnis es krim memang cukup menguntungkan saat cuaca panas karena dapat menyegarkan tenggorokan tiap orang. Apalagi es krim tersebut memiliki berbagai rasa yang beraneka macam, pastinya para penikmat eskrim dan banyak konsumen akan berdatangan untuk membelinya, otomatis akan mendatangkan keuntungan yang besar bagi para pebisnis es krim.

Demikian pembahasannya tentang tren es krim dan pembuatan es krim yang semakin canggih menggunakan mesin pembuat es krim. Semoga bermanfaat dan menambah pengetahuan.

{ 0 comments... read them below or add one }