Melihat Acer One 10 dari Segi Fiturnya

Posted by shinobi apuy on Tuesday, March 7, 2017

Fitur apa sih membuat kualitas Acer One 10 pantas diunggulkan? Setiap orang pasti memiliki jawaban tersendiri. Anda pun bisa mengemukakan alasan yang berbeda dengan orang lain. Namun, ada kemungkinan kesamaan alasan. Apalagi Acer One 10 ini sangat unik. Dan keunikan inilah yang membuat banyak orang ingin memilikinya.

Fitur-Fitur Utama Acer One 10


Setiap gadget keluaran terbaru pasti memiliki fitur yang diandalkan, entah itu desain yang stylish, pilihan warna yang colorful, kecepatan jika digunakan untuk browsing, atau dari bentuknya yang enak digenggam. Lalu, bagaimana dengan gadget keluaran terbaru Acer ini? Apa yang menjadi nilai lebih atau fitur yang diunggulkan?

Fitur Utama Acer One 10

Yang menjadi pembeda dengan gadget kompetitor lainnya adalah fitur berupa 4 mode. Anda mungkin sudah pernah melihat satu gadget yang bisa digunakan sebagai laptop sekaligus sebagai tablet. Untuk fitur Acer One 10 ini, Anda juga bisa gunakan dengan 2 mode tambahan. Selain laptop dan tablet, Anda bisa ubah menjadi display untuk presentasi dan tent untuk sekedar menonton video, film, atau chat voice dengan teman.

Selain itu, Acer One 10 ini juga didukung dengan layar HD. Jadi, sudah bisa dipastikan layarnya sangat jernih dan cerah. Anda bisa mengoperasikan dengan sentuhan saja lantaran gadget ini dilengkapi dengan fitur touchscreen.

Bagi Anda yang sangat mementingkan performa, Anda pasti akan bertanya bagaimana dengan processor Acer One 10 ini. Gadget terbaru milik Acer ini dilengkapi dengan processor Quad Core dan juga RAM 2 GB. Jadi, bisa dipastikan Anda bisa mengoperasikan aplikasi berat sekalipun tanpa loading terlalu lama. Dan satu lagi. Karena ini bisa digunakan sebagai laptop, Anda tidak perlu install OS atau Ms. Office. Hal ini dikarenakan Acer One 10 ini sudah dilengkapi dengan Windows 8.1 serta Ms. Office yang sudah dilisensi.

Seperti itulah fitur-fitur utama yang diandalkan oleh perusahaan Acer untuk menarik para pecinta gadget sehingga mereka mau mengganti gadget lama mereka dan membeli Acer One 10.

Harga Acer One 10


Gadget yang bisa diubah menjadi 4 mode ini bisa Anda dapatkan dengan hanya mengeluarkan uang sebesar Rp 3.9 jutaan saja. Anda bisa gunakan sebagai alat untuk membantu menyelesaikan pekerjaan Anda atau Anda gunakan sebagai alat komunikasi setiap hari. Jika Anda bertanya apa gadget yang bisa Anda gunakan untuk beraktivitas setiap hari, maka jawabannya adalah Acer One 10.

{ 0 comments... read them below or add one }