Harga Mesin Es Krim Mini Murah Kusus Untuk Rumah Tangga

Posted by jenggot kambing on Friday, March 3, 2017



 Tips Sukses Memulai Bisnis Es Krim

Harga Mesin Es Krim Mini memang terjangkau harganya karena memang diperuntukan untuk ibu rumah tangga dalam memenuhi kebutuhan konsumsi keluarga karena ukurannya memang kecil, tapi mesin es krim mini yang digunakan untuk bisnis es krim bukanlah seperti yang diperuntukan untuk ibu rumah tangga yang pasti ukurannya lebih besar dari pada mesin es krim mini untuk ibu rumah tangga hanya saja tidak memiliki ukuran yang panjang dan kaki roda.



Es krim memang minuman padat yang banyak orang menyebutnya sebagai makanan namun disukai banyak orang karena rasanya yang lembut dan manis serta lucu seperti anak kecil saja bila memakannya padahal es krim memang di peruntukan unttuk semua kalangan dari mulai anak-anak hingga manula. Jadi, bila anda ingin memulai usaha es krim, anda telah memilih produk yang tepat.




  • Untuk memulai perjuangan pada tempat tinggal memulai usaha es krim, hal pertama yg anda harus perhatikan adalah modal.
Buat menerima mesin es krim, anda wajib  mengeluarkan dana setidaknya 10 juta. Tentu itu tidak mungil. Mesin es krim ini akan sangat membantu perjuangan es krim anda, sebab menggunakan mesin ini, anda akan lebih praktis membuat es krim pada jumlah besar  (terdapat mesin menggunakan kapasitas pembuatan 8 liter es krim per jam).

Buat kapital bahan, anda tidak perlu risi. Justru, bahan es krim membutuhkan kapital lebih kecil. Per liternya, anda hanya perlu mengeluarkan porto lebih kurang 50,000 rupiah.

Selain modal perjuangan kapital perjuangan awal yang anda pakai buat membeli mesin es krim, bahan serta alat-alat lainnya, seperti sendok es krim, cone, wadah es krim serta lainnya.
  • Hal krusial berikutnya artinya bagaimana anda menjual usaha es krim anda. Anda mampu memilih membawa es krim anda dengan gerobak atau thermos atau anda bisa berjualan es krim pada satu daerah yg tetap.
Bila anda memilih berjualan dengan gerobak, jangkauan penjualan usaha es krim anda akan terbatas (sesuai menggunakan kemampuan anda membawa gerobak es krim anda). Namun, cara ini lebih murah.

Cocok untuk langkah awal dalam berbisnis usaha es krim. Tapi, Bila anda tidak takut mengeluarkan biaya  lebih, anda bisa menentukan berjualan es krim di satu kawasan yg tetap.

Syaratnya, anda harus mengeluarkan uang lebih buat daerah dan  yang krusial, kenaikan pangkat   akbar-besaran buat menarik minat konsumen terhadap produk anda.

Dengan begitu, usaha es krim anda akan lebih dikenal serta praktis buat sukses.

Kemudian bagaimana dengan keuntungan yg diperoleh ?
Bila anda menjual 1 es krim/ 1 cone seharga rp 4.000.
Porto operasional :
Bahan es krim per bulan : rp dua.500.000
Harga kerupuk cone : rp 750.000.
Listrik serta lain-lain : rp 500.000
Karyawan : rp 1.000.000
Total pengeluaran sebulan = rp 4.750.000
Penjualan perhari : 100 cone x 25 hari x harga jual rp 3.500=rp 8.750.000,-

Jadi dalam hal ini anda mampu meraup omset sebesar Rp 4.000.000 selama sebulan. Jika usaha ini akan berkembang tidak menutup kemungkinan omset anda akan bertambah.

{ 0 comments... read them below or add one }