Oven Roti Murah, Tips Mendapatkannya

Posted by jenggot kambing on Friday, October 21, 2016

Tips Membeli Oven Roti Murah


Apakah anda ingin membeli oven roti murah karena budget anda yang terbatas? tapi tak tau dimana tempat yang menjual oven roti dengan harga yang terjangkau sesuai dengan budget anda?, mencari oven roti yang sesuai budget yang standart memang perlu penyesuaian, di pasaran oven roti memiliki beberapa kriteria dan jenisnya, ada oven roti dengan pengapian atas bawah, dan ukuran oven tersebut berbeda-beda, dan oven roti memiliki dimensi yang cukup besar yang berbeda dengan tingkatan (deck) yang bervariasi pula.



Bila membeli mesin apapun memang sebaiknya di sesuaikan dengan kebutuhan agar penggunaannya lebih tepat dan tidak mempersulit anda dalam melakukan kegiatan produksi anda dan berjalan seperti yang di inginkan ketersediaan banyaknya jenis dan pilihan oven roti membuat calon pembeli merasa diuntungkan karena di hadapkan oleh banyaknya pilihan oven berkualitas dan bervariasi sesuai dengan tingkat kebutuhan yang di perlukan, jika di lihat dari update harga yang beredar bisa dibilang untuk 1 unit oven gas roti 1 Deck 2 Trays di bandrol dengan harga 9.5juta rupiah, 2 deck 4 Tray di bandrol 20 juta rupiah, dan paling besar 3 deck 6 Tray di hargai sekitar 30 jutaan rupiah..Mahal bukan? Oleh sebab itu untuk anda yang ingin memulai bisnis roti dan pastry tentunya harus mengerti bahwa kebutuhan akan Oven roti harus sesuai dan tepat guna. Jangan sampai anda salah menentukan oven roti yang sesuai dengan keperluan anda, dimana akan membuat anda menjadi rugi.

Harga yang di sebutkan tadi merupakan harga eceran tertinggi, jika anda mengharapkan Oven roti murah maka salah satu cara yang bisa anda tempuh adalah membelinya langsung melalui agen. Untuk pembelian di agen biasanya anda akan di tawarkan harga diskon 3-5% dari harga pasaran. Bila anda sanggup bernegosiasi secara intens dengan bagian penjualannya tentu anda akan mendapatkan harga special yang sudah termasuk biaya ongkos kirim. Ada beberapa pemain besar / Agen mesin terpercaya yang bisa anda kunjungi websitenya, mereka menjual beberapa jenis oven roti dengan harga yang relative terjangkau dan murah, harga di web. Silahkan ajukan penawaran terlebih dahulu untuk mendapatkan harga agen, setelah fix barulah putuskan bahwa anda menginginkan barang tersebut di kirim ke tempat anda.

Pemesanannya cukup mudah bukan dan anda harus pintar menawar dengan harga yang cukup pantas dan terjangkau dengan kantong anda agar anda bisa mendapatkan oven roti dengan harga yang terjangkau dengan budget anda dan proses produksi anda pun bisa berjalan dengan lancer karena membeli oven roti yang tepat sesuai kebutuhan anda, demikian pembahasannya tips membeli oven roti dengan harga yang murah dan bisa di kirim langsung kerumah anda sudah termasuk ongkos kirim, semoga bermanfaat.

{ 0 comments... read them below or add one }