Menjadi SPG Jakarta Profesional Tidak Sembarangan Ada Tipsnya

Posted by jenggot kambing on Tuesday, October 4, 2016



Tips Jadi SPG Jakarta Profesional

Suksesnya sebuah event exibition / pameran dijakarta tidak lepas dari peran SPG Jakarta. Dengan parasnya yang cantik dan kepandaiannya menjual produk, para SPG event dijakarta berjuang untuk memberikan kontribusi dalam penjualan. Boleh dibilang, hampir semua wanita bisa menjadi SPG event tapi, tidak semua wanita bisa menjadi SPG yang professional. 




Lalu, apakah bedanya SPG event biasa dengan SPG event professional?

Banyak kaum perempuan yg berlomba-lomba buat mampu menjadi spg event yang professional. Bahkan tidak sporadis asal mereka yang rela jauh-jauh dating asal daerah buat bisa bersaing dengan spg event di jakarta.

Lalu apa yang mereka cari dari skill spg professional?

Tidak dapat dipungkiri, seorang spg professional berpenghasilan lebih berasal 1 juta perhari buat event skala nasional. Bayangkan apabila 1 bulan penuh jadwal mereka penuh buat jadi spg di suatu event. Makan sekitar sekitar 30 juta beliau kantongi dalam sebulan. Nomor  tersebut tentunya terbilang sangat tinggi Jika dibandingkan hanya menjadi spg biasa.

Tidak hanya alasan bayaran, akan tetapi prestasi jua sebagai motivasi bagi mereka buat mampu sebagai spg professional. Mampu ikut berkiprah dalam suatu event besar  sebagai kebanggaan sendiri bagi seseorang spg. Menggunakan pengalaman berharganya tersebut, hal itu bisa dijadikan indera perundingan   buat menaikan tariff spg tadi pada event berikutnya.

Buat menjadi seseorang spg event professional tidaklah mudah. Tidak hanya sebatas berpenampilan menarik, seorang spg event professional membutuhkan skill komunikasi yang baik. Seseorang spg yang bermodal penampilan saja sangat mungil kemungkinan buat mampu menjual produk berasal suatu perusahaan. Oleh sebab itu, dibutuhkan skill komunikasi buat ikut berkontribusi menjual produk asal perusahaan daerah beliau magang.

Profesi spg professional memang menggiurkan, lantas bagaimana caranya aku  menjadi spg professional?

Buat menjadi seorang spg even professional, tentu ada kriteria khusus yang harus dipenuhi. Syarat mutlak yang harus dipenuhi ialah berwajah indah, berbadan ideal dan  tinggi, komunikatif dan  berkomitmen. Sebagian besar  orang mungkin telah mempunyai sebagian akbar kriteria tadi, akan tetapi tidak seluruh orang memiliki komitmen terhadap apa yg mereka kerjakan. Tidak sporadis seseorang spg bekerja secara malas-malasan dan  hanya berdiri tanpa melakukan tindakan persuasife pada calon customer.

Beberapa model tindakan yg harus dihindari ialah soal disiplin waktu. Beberapa spg malah telat tiba tapi ingin balik  lebih awal. Bahkan saat jam kerja malah santai-santai ad interim pengunjung ramai. Atau kasarya, telah dibayar mahal-mahal tapi kualitasnya mengecewakan. Itulah istilah-istilah yg seringkali keluar asal pihak agency serta pemilik merk.

Maka dari itu, sebelum anda memulai pekerjaan menjadi spg, hal pertama yang perlu anda tanamkan dalam diri anda ialah komitmen yang kuat. Sebab komitmen ialah pondasi primer anda buat menjadi spg professional. Memang tidak simpel buat sebagai spg professional, poly rintangan yang wajib  anda lalui serta butuh jam terbang yang tinggi.

{ 0 comments... read them below or add one }