Kiat Berbisnis Bakso Dan Keuntungan Gunakan Mesin Bakso

Posted by jenggot kambing on Sunday, October 9, 2016



Kiat Berbisnis dan Penggunaan Mesin Bakso

Berbisnis bakso kini memang sudah banyak dan penggunaan mesin bakso dalam bisnis bakso menjadi lazim diaplikasikan dalam bisnis bakso. Dalam berbisnis bakso anda harus menganalisa hal-hal yang menjadi strategi dalam berbisnis bakso.

mesin bakso

Salah satu hal yang paling pokok anda fikirkan dalam bisnis bakso adalah menu bakso yang anda tawarkan harus berbeda. Tentu saja bakso yang anda jual harus beda dari kebanyakan penjual bakso lainya, supaya memiliki ciri khas. Bila anda memiliki menu bakso yang unik beda dan dengan konsep bisnis bakso yang berciri khas. Tentu bisnis bakso anda akan bertahan lama, oleh karena itu menu merupakan ujung tombak utama dalam bisnis bakso.

Ciptakanlah menu bakso yang beda dan selalu menciptakan menu baru bakso yang otentik sehingga pelangganmu terus ke kedai baksomu. Berikut ini ada beberapa kiat dalam membuka bisnis bakso yang semoga membuat anda sukses:

bisnis bakso

Kiat Membuka Usaha Bakso

  • Lakukan uji coba terlebih dahulu jika anda memang baru pertama kali membuatnya sampai anda menemukan takaran dan resep yang pas dan sesuai dengan selera anda, saat siap baru anda mulai membuka kios.
  • Jika anda berniat berjualan keliling pastikan anda sudah melakukan survey untuk mengetahui apakah sudah ada penjual bakso lain yang keliling atau belum jika sudah sebaiknya adna cari yang belum ada untuk menghindari persaingan.
  • Pilihlah saat saatyang tepa untuk berkeliling, datangi tempat tempat ramai misal lapangan, seolahan, dan lain-lain.
  • Waktu-waktu yang paling tepat untuk jualan bakso adalah mulai dari jam 10 pagi sampai jam 10 malam.
  • Saat hujan atau cuaca dingin penjualan bakso umumnya meningkat karena banyak orang yang mencari makanan hangat yang berkuah, sehingga bisa anda manfaatkan semaksimal mungkin.


Keuntungan Menggunakan Mesin Bakso

Lebih cepat
Selain cepat balik kapital dari bisnis bakso, memakai mesin yang terdiri berasal meet grinder, meet slicer serta mesin pencetak bakso tentunya lebih cepat. Jika mesin pencetak bakso bisa serta dalam waktu tiga mnt mampu langsung mencetak bakso. Serta kira-kira dalam ketika sejam sudah mampu menghasilkan bakso 13.000 bakso /jam. Bila dibandingkan dengan manual sejamnya belum tentu bisa membuat 13.000 bakso.

Irit
Tentunya lebih irit energi kerja, apalagi bagi pemula lebih baik memakai mesin selain buat belajar kita bisa menghemat uang buat membayar energi kerja. Lebih baik buat diawal kita sendiri yang menjalankan usaha kita. Apalagi Bila dengan memakai mesin tidak perlu ketika yg lama.

Lebih bersih (Higienis)
Penggunaan mesin bakso dalam pembuatan bakso dinilai lebih bersih karena tidak menggunakan tangan manusia langsung namun segalanya dilakukan oleh mesin. Namun yang terpenting sebelum membuat bakso bahwa anda harus tetap menjaga kebersihan mesin bakso yang anda gunakan. Agar bakso yang anda buat juga higienis.

Demikian pembahasannya tentang bisnis bakso berserta kiatnya dalam bisnis bakso dan manfaat penggunaan mesin bakso. Semoga bermanfaat dan menambah pengetahuan anda.

{ 0 comments... read them below or add one }