Beli Mesin Mie Bekas Perlu Memperhatikan Beberapa Hal

Posted by jenggot kambing on Monday, October 10, 2016



Kelayakan Mesin Mie Bekas

Pengguanaan mesin mie bekas untuk produksi mie sebenarnya tak menjadi masalah bila mesin tersebut masih layak untuk digunakan. Memenuhi standart kelayakan penggunaan. Agar mie yang anda buat sehat dan terjamin kehigienisannya sehingga anda dapat menciptakan mie yang berkarakter menyehatkan.

mesin mie bekas

Biarpun bekas selama masih bisa digunakan serta masih memenuhi standart pemakaiannya tidak jadi dilema yang terpenting artinya mesin tersebut bisa beroperasi menggunakan baik dan  menghasilkan kualitas mie sesuai standart yg pada inginkan, namun memang mesin mie bekas usia pemakaiannya mungkin sudah cukup lama   otomatis kemungkinan buat terjadi kerusakan lebih rentan, kemudian apasajakah yg perlu anda antisipasi Jika membeli mesin mie bekas ? …. Simak tips berikut untuk detail:

  • sesuaikan menggunakan kebutuhan anda apakah anda membutuhkan mesin mie yang otomatis di jalankan oleh listrik atau yg masih manual.
  • Mesin yg anda beli masih terlihat bagus serta prima waktu digunakan.
  • Masih bisa berfungsi menggunakan baik ketika dioperasikan penggunaannya.
  • Pastikan anda membeli mesin mie dengan brand populer sebagai akibatnya praktis menerima sparepartnya.Walaupun itu bekas jadi Bila ada kerusakan pada kemudian hari maka anda mampu menggunakan simpel menerima sparepartnya.
  • Terdapat baiknya test dahulu sebelum membeli barang bekas supaya konfiden saat menentukan barang tersebut anda beli atau tidak.


Demikian pembahsannya tentang penggunaan mesin mie bekas yang ingin anda beli untuk produksi mie. Jangan lupa saat membeli mesin mie bekas anda perlu untuk tester dulu agar tidak kecewa sebelum membelinya. Harga mesin mie bekas harus lebih murah 30% - 50% dari pada mesin mie baru. Semoga bermanfaat

{ 0 comments... read them below or add one }