Mesin Es Krim 3 Kran Untuk Berbisnis Es Krim

Posted by jenggot kambing on Sunday, August 14, 2016



Bisnis Es Krim Dengan Mesin Es Krim 3 Kran

Dalam bisnis es krim mesin es krim 3 kran biasa digunakan untuk membuat tiga macam rasa es krim yang berbeda. Yaitu dua macam rasa es krim yang berbeda dan satu rasa es krim mix yaitu dua rasa es krim tersebut. Mesin tersebut cukup membantu bisnis es krim standart yang membawa pedagang es krim mendapatkan banyak keuntungan.


Harga mesin es krim 3 kran tergolong cukup mahal. Karena memang alat tersebut dilengkapi dengan fitur digital dan yang pasti mampu membuat es krim dengan tiga rasa yang berbeda. Penggunaan alat tersebut sudah pasti menguntungkan karena memang mesin tersebut mengantarkan para pedagang es krim bengan keuntungan yang maksimal.

Mesin es krim 3 kran merupakan mesin soft es krim cone ada yang berukuran mini dan ada yang berukuran besar berdiri tegak dengan kaki roda. Harga mesin es krim cone mini tak semahal yang besar karena memang ukurannya yang kecil harganya standart sesuai ukurannya dan fitur yang ada pada mesin tersebut. mesin es krim cone memang banyak digunakan oleh pedagang es krim karena memudahkan pembuatan es krim serta meningkatkan hasil penjualan es krim.

Memulai usaha es krim bila tak memiliki modal yang cukup untuk membeli mesin es krim anda tetap bisa membeli mesin tersebut dengan cara kredit mesin es krim karena mesin tersebuit sekarang dapat dibeli dengan cara kredit. Jadi anda tetap bisa menjalankan bisnis es krim anda untuk mendapatkan keuntungan sambil bayar mesin tersebut dengan cara mencicil.

Buat anda yang baru memuli bisnis es krim berikut ada resep es krim yang bisa anda jadikan referensi dalam menu es krim untuk bisnis es krim

 Bahan adonan es krim buah naga

  • Buah naga merah 1 buah (500 gram), haluskan
  • Susu kental manis putih 60 ml
  • Air 250 ml
  • Gula pasir 70 gram
  • Tepung maizena 30 gram
  • Susu bubuk full cream 27 gram (1 sachet)
  • SP (pelembut kue) 1 sdt
  • Garam 1/2 sdt


Proses membuat es krim buah naga

  • Siapkan panci, tuangkan air, susu bubuk, gula pasir, tepung maizena dan garam. Campur dan aduk rata kemudian didihkan sambil terus diaduk, setelah mendidih matikan api serta biarkan uap panasnya hilang.
  • Setelah dingin, mixer hingga encer sambil tambahkan susu kental manis kurang lebih selama 10 menit.
  • Berikutnya masukkan dalam freezer selama 2 jam atau hingga setengah beku. Sambil menunggu, haluskan daging buah naga, sisihkan.
  • Keluarkan dari freezer (bila sudah membeku tusuk-tusuk dulu pakai garpu), mixer dengan speed tinggi sambil dimasukkan buah naganya dan SP kurang lebih selama 20 menit atau hingga halus dan benar-benar mengembang.
  • Tuang adonan es krim ke dalam tampungan adonan es krim yang ada diatas mesin es krim untuk diproses menjadi soft es krim bila mesin es krim sudah menunjukan angka 70 difitur digital maka es krim siap disajikan di atas cone dengan menarik tuas kran es krim sambil di tampung di cone dan di putar-putar conenya hingga eskrim membentuk lingkaran seperti kerucut monas dan es krim siap di nikmati



Demikian pembahasannya tentang mesin es krim untuk berbisnis es krim dan resep es krim buah naga, semoga bermanfaat.

{ 0 comments... read them below or add one }