Bisnis Es Krim dan 3 Negara Yang Memiliki Es Krim Terlezat di Dunia

Posted by jenggot kambing on Monday, August 1, 2016

Es Krim Lezat dan Bisnis Es Krim

Semua orang pasti suka es krim. Makanan penutup atau dessert dengan sensasi rasa manis dan dingin ini nampaknya kerap menjadi favorit setiap orang. Baik dalam acara jamuan makan atau saat santai es krim selalu menjadi favorit tiap orang dari mulai anak kecil hingga manula.

 
Melihat bisnis es krim yang semakin berkembang bikin orang tertarik untuk terjun ke bisnis es krim. Mesin es krim bekas murah pun jadi incaran walau tak menggunakan mesin baru, yang terpenting adalah mesin dapat beroperasi dengan baik dan bisnisnya dapat berjalan dengan lancar.

Terlebih es krim adalah sebuah makanan beku yang dibuat dari produk susu seperti krim (atau sejenisnya), digabungkan dengan perasa dan pemanis. Campuran ini didinginkan dengan mengaduk sambil mengurangi suhunya untuk mencegah pembentukan kristal es besar.

Mesin es krim 3 kran dalam bisnis es krim memang lebih menguntungkan harga mesin es krim 3 kran cukup mahal untuk barunya namun yang bekas pastinya lebih murah setengah harga dari yang baru. Mesin es krim 3 kran lebih menguntungkan karena dapat menyajikan 3 rasa es krim sekaligus dalam pembuatannya 2 rasa es krim yang berbeda dan 1 es krim mix dengan perpaduan 2 rasa es krim yang berbeda dengan begitu pedagang es krim banyak meraih keuntungan dalam penjualannya karena terdapat 3 rasa es krim yang dapat di pilih sesuai keinginan konsumen.

Untuk takaran pebisnis es krim kecil menggunakan mesin es krim cone mini, harga mesin es krim cone mini otomatis lebih murah dari mesin eskrim yang ukuran standart atau yang lebih besar karena ukuran mesin dan fitur yang ada tentunya mempengaruhi harga mesin tersebut.

Es krim yang enak dan lezat tentunya menjadi incaran bagi pecinta es krim dan penikmat es krim. Pecinta es krim akan rela datang ke belahan dunia manapun demi menikmati es krim enak dan lezat karena rasa yang lezat selalu membuat orang terinspirasi akan sesuatu hal dan menambah pengetahuannya tentang es krim yang lezat dan unik.


Ada tiga negara yang memiliki es krim paling lezat di dunia. berikut tiga negara dengan es krim terlezat :

San Fransisco
Negara bagian Amerika Serikat ini memiliki restoran yang menyajikan menu es krim paling lezat. Restoran itupun bernama Bi-Rite Creamery. Pihaknya memberikan es krim dengan rasa yang berbeda. Seperti terdapat rasa es krim dengan sentuhan Brownies maupun Marshmallow.



Tidak hanya itu, Es krim ini juga disajikan dengan dicampurkan sandwich, kue, pie, dan juga terdapat bentuk sundae, dengan rasa yang berubah sesuai dengan  musim .Tentunya mengunungi negara ini untuk mampir ke restoran ini dalam mencicipi rasa es krim yang paling lezat.

Italia
Italia merupakan negara yang tepat untuk mencicipi rasa es krim yang berbeda. Salah satunya di restoran Bar Bar Gelateria Ercole, Pizzo. Di restoran ini, es krim khas Italia yang bernama Ice Cream Gelato ini paling enak. Dalam hal ini, gelato yang disajikannya sangat memiliki bahan yang manis. Serta juga ada campuran lainnya, seperti buah yang makin menyempurnakan rasa dari es krim ini.


Prancis
Tidak mau kalah dengan dua negara tersebut, Prancis pun memiliki es krim yang paling lezat. Es krim terlezat tersebut terdapat di salon kecantikan yang Fenocchio. Salon kecantikan ini memiliki 59 rasa es krim dan 35 jenis es Krim. Fenocchio juga melayani penikmat es krim yang klasik. Tentunya, rasa yang berbeda membuat es krim di salon kecantikan ini memiliki rasa paling lezat. 



Itulah tadi 3 negara yang memiliki rasa es krim terlezat di dunia yang menjadi incaran para penikmat es krim di dunia dengan rasa es krim yang enak dan unik. Demikian pembahasannya semoga bermanfaat dan menambah pengetahuan anda.

{ 0 comments... read them below or add one }