Alat Pembuat Es Krim dan Beberapa Es Krim Terenak di Dunia

Posted by jenggot kambing on Monday, August 1, 2016

Mesin Es Krim dan Terenak di Dunia

Untuk kelas ibu rumah tangga mesin es krim yang bisa anda beli untuk memanjakan anggota keluarga anda di rumah adalah mesin es krim yang ukurannya mini contohnya kenwood im280. harga mesin pembuat es krim model kenwood im280 cukup terjangkau karena ukurannya yang kecil dan cocok untuk ibu rumah tangga jadi anda tak perlu mesin es krim besar yang harganya mahal untuk buat es krim sehat untuk anak anda dan anggota keluarga anda yang lainya, tentunya lebih simpel dan lebih mudah bukan ?.......



Dalam berbisnis es krim anda tak harus membeli mesin es krim kontan bayar. Namun anda bisa kredit mesin es krim hingga lunas sambil menjalankan bisnis es krim anda karena kini segalanya sudah dipermudah untuk menjalankan bisnis supaya orang dapat menghidupi kehidupannya dan keluarganya sambil bayar cicilan kredit mesin es krimnya. Dengan adanya mesin es krim orang akan semakin bebas berexperimen membuat rasa es krim yang lezat dan dengan tampilan es krim yang menggugah selera serta unik.

Cara kerja mesin es krim sebenarnya simpel tidak ribet adonan es krim yang ada di dalam mesin di dinginkan sambil di putar putar hingga menjadi es krim yang lembut dan siap untuk di konsumsi. Dalam waktu singkat es krim yang di buat langsung jadi soft es krim yang siap di nikmati dan di sajikan dengan berbagai cara penyajian yang unik dan lezat tentunya.

Tiap Negara memiliki Es krim yang berbeda baik bentuk maupun rasanya, nah bagi anda pengemar Es krim dan Gemar Traveling mungkin tak ada salahnya mencoba dan mengunjungi negara-negara yang memiliki jenis es krim yang berbeda dan paling enak di dunia. Berikut ini ada rangkuman es krim di 8 Negara yang mempunyai Es krim paling terkenal enak di dunia :

Es Krim India
di India, es krim yang populer dengan sebutan kulfi dibuat dari susu kerbau dengan tambahan perasa pistachio, mangga, kapulaga, dan saffron.




Es Krim Turki
Di Turki, es krim yang populer adalah dondurma, es krim yang terbuat dari susu kambing dengan paduan sachlav (akar dari sejenis anggrek liar Turki yang dihaluskan).


Es Krim Amerika
Di Amerika lain lagi, karena masyarakatnya adalah penyuka makanan yang padat rasa dan porsi, maka eskrim dengan paduan cookies, karamel dan kacang-kacangan plus porsinya yang lebih besar (bisa seukuran double ampe triple scoop dari es krim lain) jadi eskrim favorit negeri pimpinan Obama ini.


Es Krim Perancis
Di Perancis, es krim yang populer adalah eskrim dengan kadar liqueur (semacam alkohol pada minuman wine/bir) tinggi.


Es Krim Italia
Di Italia, es krim yang populer adalah Gelatoo sole mio ini juga punya sorbetto dari Italia bagian selatan dengan ciri khas citarasa lemon dan orange.


Es Krim Jepang
Kalau di Jepang khasnya ada Maccha ice cream yang terbuat dari teh hijau


Es Krim Inggris
Clotted Cream dibuat dengan krim segar. Sempurna – dengan Stroberi Inggris atau buah segar.
 
Es Krim Jerman
Spaghetti ice adalah sebuah es krim dari Jerman. Keunikan es krim spaghetti adalah bentuk es krim yang menyerupai spaghetti. Es krim spaghetti dibuat oleh Dario Fontanella, seorang Jerman ditahun 60-an di Mannheim. Es krim vannila dicetak dengan mesin pencetak mie, sehingga berbentuk seperti mie/spaghetti. Kemudian es krim tersebut diberi krim kocok dan selai stroberi (sebagai saus tomat) dan parutan kelapa, badam yang dihancurkan, atau cokelat putih (sebagai keju parmesan). 




Itulah daftar negara-negara yang memepunyai es krim terkenal paling enak di dunia, Bila anda berminat anda bisa mengunjungi kenegara tersebut untuk menikmati es krim khas negara tersebut. Semoga menambah pengetahuan.

{ 0 comments... read them below or add one }