Es Krim Sorbet Sehat Dari Buah Asli

Posted by jenggot kambing on Thursday, June 2, 2016


Buat Es Krim Dari Buah

Es krim apapun pastinya enak namun anda juga harus menjadikan es krim asupan gizi yang sehat untuk tubuh anda. Pembuatan es krim kini memang sudah canggih dan untuk rumahan pun kini tersedia ice cream maker ukuran kecil untuk memudahkan pembuatan es krim dirumah. Harga mesin es krim mini, tersebut cukup terjangkau karena memang dibuat khusus untuk rumahan.



Semua orang menyukai es krim tak perduli musim hujan ataupun kemarau, mulai dari anak-anak sampai orang dewasa, bahkan orang tua sekalipun menyukainya. Tesktur yang lembut, sensasi dingin yang menyegarkan dengan berbagai rasa yang menarik membuat semua orang pasti suka es krim.

Hanya saja, banyak juga orang yg mencoba menghindari es krim sebab takut es krim dapat Mengganggu diet mereka. Wah, padahal berbagai manfaat yang terkandung pada es krim loh! Berbagai kandungan serta vitamin baik dalam es krim bisa membantu mencegah osteoporosis dan  jua menurun tekanan darah. Kandungan susunya jua bisa mencegah gigi berlubang serta jua menetralisir racun yang terdapat di pada makanan. Itu baru sedikit dari banyaknya manfaat es krim.

Jangan takut buat mengonsumsi es krim hanya karena engkau  sedang diet. Menggunakan es krim berbahan buah-buahan yang sehat, menjadi resep es krim bebas lemak yg cocok buat diet engkau .

Bahan dasar utamanya artinya butir pisang! Selain memberikan rasa manis yang alami, buah pisang jua mampu menyampaikan tekstur creamy yang lembut seperti es krim pada umumnya. Es krim dengan bahan dasar buah pisang ini seringkali pula diklaim menjadi es krim vegetarian. Bebas lemak serta gula loh! Jadi kamu tidak perlu mengkhawatirkan diet engkau  gagal deh.

Cara pembuatannya sangat praktis dan  mudah loh! Dengan cara pembuatan yang sekitar sama, kamu mampu membentuk es krim menggunakan berbagai rasa menggunakan menambahkan beberapa bahan lainnya beserta menggunakan pisang. Ini dia beberapa rasa resep es krim sehat yg mampu engkau  buat di rumah


Es krim pisang
Kamu tidak akan percaya bila es krim ini hanya didesain dari potongan pisang yang telah dibekukan! Es krim rasa pisang ini cocok buat cemilan pada saat apapun loh. Bahkan es krim ini dapat menyampaikan manfaat baik buat radang tenggorokan atau perut kamu.

es krim pisang

Bahan es krim pisang:
  • Dua butir pisang, 
  • sudah dipotong dan  dibekukan.

Cara pembuatan es krim pisang:
Blender potongan buah pisang beku selama sekitar 3 mnt, hingga mempunyai tekstur lembut yg menyerupai es krim. Hidangkan segera!


Es krim coklat
Es krim dengan rasa coklat ialah keliru satu rasa awam yg selalu menjadi pilihan orang-orang. Kini   engkau  bisa buat es krim coklat yg sehat akan tetapi permanen nikmat serta tak kalah menggunakan es krim coklat yang kamu beli di luar.

es krim coklat

Bahan es krim coklat:
  • 2 buah pisang, sudah dipotong serta dibekukan.
  • 1 sdm serbuk coklat tanpa pemanis
  • ¼ sendok teh ekstrak vanili

Cara pembuatan es krim coklat:
Blender rabat buah pisang beku, bubuk coklat serta ekstrak vanili selama lebih kurang 3 mnt, hingga memiliki tekstur lembut yang menyerupai es krim. Hidangkan segera!

Es Krim Strawberry
Es krim stoberi ini memberikan warna terang yg sangat rupawan ya. Campuran asal butir pisang dan  stoberinya menyampaikan sensasi rasa asam cantik yg menyegarkan baik buat pengecap maupun hati.

es krim strawberry

Bahan es krim stoberi:
  • 1 buah pisang, sudang dipotong serta dibekukan
  • 100 gram buah stroberi beku
  • ½ sendok teh ekstrak vanili

Cara pembuatan es krim stoberi:
Blender rabat pisang beku, stoberi serta ekstrak vanili selama lebih kurang 3 mnt, sehingga mempunyai tekstur lembut yang menyerupai es krim. Sajikan segera.


Es krim selai kacang
Yums! Resep yg satu ini mampu semakin nikmat bila dipadukan menggunakan saus coklat pada atasnya. Membayangkannya saja jadi tidak tabah buat mencicipinya. 

es krim peanut butter

Bahan es krim selai kacang:
  • Dua buah pisang, telah dipotong serta dibekukan
  • 2 sdm selai kacang
  • Secubit garam

Cara pembuatan es krim selai kacang:
Blender rabat pisang beku, selai kacang dan  garam selama sekitar tiga mnt, sebagai akibatnya memiliki tekstur lembut yg menyerupai es krim. Hidangkan segera.

Nah itu dia beberapa es krim sehat yang mampu engkau  buat sendiri pada rumah. Cemilan sehat untuk menikmati segala kegiatan engkau ! Sedikit tips asal kania, jangan pakai pisang yg masih hijau buat es krim engkau  ya, karena rasanya masih kurang pas buat dijadikan es krim. Semakin matang pisang, maka semakin cantik rasa es krim yang akan kamu dapatkan. Buat kania sih, lebih.

{ 0 comments... read them below or add one }