Teknologi Cloud Manjakan Sistem Akuntansi Online untuk UKM

Posted by jenggot kambing on Monday, May 2, 2016

Pelaku usaha dan UKM akhirnya bisa bernafas lega untuk masalah pembukuannya dengan memanfaatkan teknologi cloud. Pemanfaatan teknologi ini merupakan sebuah solusi pembukuan secara online dengan menggunakan aplikasi akuntansi online bernama Jurnal.

Jurnal ini merupakan sebuah software sistem akuntasi online yang mudah dalam penggunaanya terutama dalam hal pembukuan akuntansi untuk para pengusaha dan bagian akunting dengan biaya yang cukup murah. Sekarang ini, teknologi cloud hosting Indonesia semakin gencar dipromosikan, karena semakin mudah dan simple utuk penggunanya.

Cloud Hosting Indonesia 

Para penggunanya bisa mengaskses secara online untuk melihat laporan keuangan dengan tujuan untuk melihat memantau perkembangan usaha atau bisnisnya tanpa batas waktu, bisa kapan dan dimana saja.
Perlu diketahui bahwa bahwa pembukuan yang baik bagi perusahaan atau individu merupakan salah satu factor penting dalam menunjang keberhasilan sebuah bisnis atau usaha.

Metode pembukuan manual tentunya membutuhkan waktu yang lama serta pengsinkronisasiannya yang cukup lama sehingga bisa menghambat perkembangan bisnis. Namun dengan dengan adanya pembukuan online ini informasi keuangan bisa diakses secara relatime.

Aplikasi jurnal ini menurut Anthony Kosasih, Founder dari Jurnal.id adalah jawaban semua kebutuhan pembukan akuntansi dalan satu dashboard sehingga bisa melihat data penjualan dan pembelian, inventory, arus kas, buku besar, dan lain sebagainya.

Cara mengaplikasikannya juga mudah dan tidak perlu ribet karena intergacenya sangat user friendlu serta manualnya mudah dipahami.

{ 0 comments... read them below or add one }