Microsoft Luncurkan Keyboard Terintegrasi Office 365

Posted by jenggot kambing on Monday, April 18, 2016

Microsoft akhirnya meluncurkan aplikasi bernama Hub Keyboard untuk perangkat Android dan iOS. Aplikasi papan ketik ini memiliki keunggulan yaitu kemudahannya dalam integrasi dengan pengguna account Office 365.

Dengan proses ini para pemakai akun offce 365 bisa langsung mengakses dokumen di OneDrive atau layanan SharePoint yang sudah tersimpan.

Fitur office 365 terbaru ini tentu sangat membantu sekali jika pengguna ingin melakukan share atau konten dengan pengguna lainnya.

Tidak hanya dokumen saja, daftar kontak juga bisa di bagikan dengan cepat melalui fitur office 365 ini. Kemudian juga ada fitur lain seperti clipboard manager yang berfungsi untuk proses copy-paste dengan cara yang simple.

 

Perbedaan fitur office 365 ini pada Android dan iOS adalah absennya fitur terjemahan di versi iOS dan veris iOS hanya bisa meng-copy teks yang terbaru saja.

Tertarik? Bagi sobat pengguna iOS seperti iPhone, iPad, dan iPod Touch suda bisa download aplikasi gratis berukuran 21,2 MB ini dari App Store jika sudah menggunakan sistem operasi gawai iOS 9.1 atau yang lebih baru.

Hub Keyboard merupakan aplikasi papan ketik kedua dari Microsoft untuk iOS. Sebelumnya, mereka telah meluncurkan produk Swiftkey. Saat ini raksasa IT ini juga sedang mengembangkan Word Flow Keyboard untuk iOS yang saat ini hanya eksklusif untuk Windows Phone dan Microsoft Band

{ 0 comments... read them below or add one }